• Cara Selebriti Mengurangi Pemakaian Foundation di Kulit

    Beauty / News


    Cara Selebriti Mengurangi Pemakaian Foundation di Kulit

    Makeup artist Margot Robbie membeberkan rahasianya!


    Kami tidak akan membantah kenyataan bahwa Margot Robbie memang terlahir sempurna, tetapi ketika makeup artist-nya mengungkapkan teknik makeup karpet merah yang ia terapkan pada aktris pemeran karakter Harley Quinn ini, kami siap untuk mendengarkannya secara saksama.

    Pati Dubroff memiliki begitu banyak klien A-list dalam resumenya. Naomi Watts, Kate Bosworth, Jessica Biel, dan Gwyneth Paltrow misalnya, semuanya berterima kasih atas pekerjaannya di masa lalu untuk memberikan penampilan yang sempurna di acara karpet merah mereka.

    Dan apa kesamaan dari semua bintang ini? Jawabannya adalah kulit yang tampak luar biasa (namun tentang memancarkan kealamian).




    Pati, seperti halnya semua makeup artist lainnya, telah menikmati waktu istirahat selama karantina, namun baru-baru ini ia berhasil meyakinkan putrinya, Bianca, untuk membiarkannya “meminjam” wajahnya untuk mendemonstrasikan tutorial 'Nineties Supermodel Makeup' tutorial.

    Estetika ini mirip dengan banyak penampilan karpet merah yang pernah dilakukan Pati kepada Robbie di masa lalu, dan ketika kami melihat-lihat arsip wawancara Pati, kami memerhatikan bagaimana ia sering berbicara tentang satu langkah khusus yaitu pre-foundation.

    “Riasan yang saya sukai adalah ketika kulit terasa benar-benar hidup dan segar,” katanya kepada pemirsa. "Tapi jika Anda mengaplikasikan foundation diatas kulit yang dingin, itu akan terlihat biasa saja dan Anda perlu lebih mempertebal lapisan foundation Anda."



     

    Vibrating Rose Quartz Face Sculpting Roller

    Angela Caglia

    net-a-porter.com

    US $ 195,00 (2.905.500 rupiah)



    Pati kemudian menjelaskan bagaimana ia mempersiapkan kulit putrinya sebelum tutorial di mulai, bahkan ia sendiri juga suka melakukan perawatan oksigen ketika ia sempat, jadi ia tidak perlu "mengapliaksikan terlalu banyak foundation".

    Dalam wawancara TV sebelumnya, di mana Pati menceritakan tentang apa yang ia lakukan dengan wajah Robbie, ia juga mendemonstrasikan bagaimana menggunakan batu gua sha untuk mengkontur - berikan tekanan saat menggunakan Vibrating Rose Quartz Face Sculpting Roller untuk merangsang kulit. Ia juga merekomendasikan untuk menyimpan roller dari batu giok itu di lemari es. Anda juga bisa menggunakan alat ini untuk daerah di sekitar kantung mata.



    Pati kemudian melanjutkan alasan mengapa teknik ini dapat bekerja dengan sangat baik: "Jika Anda memanipulasi kulit dan  memijat kulit Anda dengan benar, maka kulit Anda akan mendapatkan oksigen yang dibutuhkan. Maka kulit Anda juga akan terlihat lebih hidup yang membuat Anda tidak terlalu membutuhkan terlalu banyak foundation. "




    (Penulis: Cassie Powney; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -