• Foto SIM Kylie Jenner Menyebar di Dunia Maya

    People / News


    Foto SIM Kylie Jenner Menyebar di Dunia Maya

    "Saya bercita-cita untuk membuat Kylie Jenner mengunggah foto SIM-nya."


    Miliarder muda Kylie Jenner memutuskan untuk mengunggah foto di Instagramnya kemarin malam: Wanita berusia 22 tahun itu berbagi foto jarak dekat dari penampilan wajah di foto SIM-nya. Apakah itu buruk, seperti kebanyakan orang? Benar-benar tidak. Justru sebaliknya, ia terlihat sangat cantik:






    Unggahan fotonya berhasil mendapat lebih dari 6 juta suka dan komentar dari ribuan orang, termasuk temannya Harry Hudson, yang menyindir, "Saya pikir ini adalah foto mugshot..."

    Twitter juga banyak bicara tentang foto itu. Beberapa akun kesal karena foto SIM Kylie terlihat sangat bagus. "Foto Sim Kylie Jenner, berteriak 'HIDUP MEMANG TIDAK ADIL!' karena beberapa alasan..." ujar salah satu pengguna.



    Yang lain juga berkomentar tentang fakta bahwa ia pasti memiliki bantuan pencahayaan untuk foto tersebut. (Adik perempuannya Khloé Kardashian melakukan pemotretan SIM sendiri, jadi tidak mengherankan jika Kylie juga melakukan hal yang sama).



    Dan tentu saja, orang lain di platform itu juga memiliki lelucon dan beberapa pengamatan jenaka tentang pilihan Kylie untuk berbagi foto lisensi dengan jutaan pengikut di Instagram.

    "Saya bercita-cita untuk membuat Kylie Jenner mengunggah foto SIM-nya di Instagram," tulis seseorang.


    "Seseorang mengunggah 'bagikan juga info kartu kredit Anda' di bawah foto lisensi Kylie Jenners, saya benar-benar ingin tahu," kata yang lain.



    Pengguna yang lain juga menunjukkan apa arti unggahan Instagram tentang jarak ruang kepala di foto Kylie saat ia masih berada di masa karantina: "Tingkat kebosanan: Kylie Jenner mengunggah foto SIM-nya di Instagram," tulis pengguna tersebut.





    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -