• Pangeran William Sebut Pangeran Harry di Surat Terbarunya

    People / News


    Pangeran William Sebut Pangeran Harry di Surat Terbarunya

    Duke menulis surat dukungan kepada organisasi anti-perundungan yang dibuat atas nama Putri Diana.


    Duke of Cambridge menyebut saudaranya, Pangeran Harry, dalam sebuah surat terbuka yang ditulis untuk organisasi The Diana Award.

    - Dalam pesan yang dibagikan kepada akun Instagram The Diana Award, William menyebutkan betapa ia dan Harry tetap mendukung dedikasi organisasi untuk membantu kaum muda di tengah masa yang tidak pasti ini.

    - Hubungan William dan Harry dikabarkan tegang sejak keputusan Harry untuk mundur dari kehidupan kerajaannya.





    Pangeran William dan Harry mungkin tidak lagi berada di jalur kerajaan yang sama, tetapi mereka akan selalu mendukung satu sama lain.

    Duke of Cambridge baru-baru ini menulis surat terbuka kepada organisasi The Diana Award, yang sedang membuat sebuah kampanye yang berfokus pada anti-perundungan yang dibuat untuk menghormati mendiang Putri Diana. Dalam surat itu, William sempat menyebut nama adik lelakinya dan bagaimana mereka berdua tetap bangga atas dedikasi organisasi untuk menumbuhkan dukungan bagi kaum muda bahkan di tengah masa yang tidak pasti ini. Akun Instagram resmi Diana Award membagikan pesan Duke of Cambridge melalui unggahan yang disertai dengan gambar kakak-beradik (Harry dan William) yang bekerja dengan organisasi ini selama bertahun-tahun.



    "Saya menulis surat ini untuk mengirimkan dukungan saya dan rasa terima kasih saya kepada semua staf, sukarelawan dan pendukung dari The Diana Award. Saya dan saudara lelaki saya tetap menghargai pekerjaan yang Anda lakukan untuk membina, mengembangkan dan mendukung kaum muda, terutama pada masa-masa sukar ini," tulis William. "Sementara Anda menemukan diri Anda beradaptasi dengan cara-cara baru dalam bekerja, tidak ada keraguan bahwa dukungan Anda untuk kaum muda untuk melalui masa-masa berat dan meresahkan bagi banyak orang adalah sama pentingnya dengan sebelumnya."


    Duke of Cambridge mengakhiri pesan, "Ini datang dengan harapan terbaik saya untuk kesehatan yang baik untuk Anda dan keluarga Anda selama beberapa minggu mendatang."

    Pesan William menandai salah satu tulisan tertulis pertama tentang saudaranya sejak keputusan besar Harry dan istri nya, Duchess Meghan untuk mundur sebagai anggota keluarga kerajaan aktif. Dan ada sedikit penyebutan Sussex melalui akun media sosial Cambridges akhir-akhir ini. Hal ini terlihat di akun Kensington Royal yang mengunggah pesan ulang tahun yang hangat minggu lalu untuk putra Meghan dan Harry, Archie Mountbatten-Windsor, yang baru berusia satu tahun.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -