• Gwyneth Paltrow Bagikan Foto Terbaru Anaknya, Apple Martin

    People / News


    Gwyneth Paltrow Bagikan Foto Terbaru Anaknya, Apple Martin

    Apple terlihat sangat dewasa dan penuh gaya!  


    - Gwyneth Paltrow membagikan pesan Instagram yang penuh kasih kepada putrinya, Apple, untuk baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16.

    - Gadis yang berulang tahun itu berpose dalam gaun mini bermotif bunga dan terlihat dewasa.

    - "Anda adalah cahaya hati saya, Anda adalah sukacita murni," pendiri Goop menulis dalam catatannya.




     

    Ingat ketika Apple Martin baru saja menjadi bayi kecil dan dinobatkan sebagai nama selebritis paling eksentrik di era pertengahan tahun 2000-an? Sekarang, putri Gwyneth Paltrow dan penyanyi Coldplay, Chris Martin sudah genap berusia 16 tahun, yang berarti kita mungkin sudah cukup tua sekarang.

    Gwyneth, seorang aktris yang beralih menjadi ahli kesehatan, membagikan serangkaian foto anaknya, Apple di Instagram siang ini, tak lupa juga rangkaian pesan panjang dan penuh kasih didedikasikan untuk gadis yang sedang berulang tahun itu. Dalam foto-foto itu, terlihat Apple berpose di sofa dengan gaun mini bermotif floral putih yang sangat tren (yang hampir dapat kami pastikan adalah rilisan label Reformation). Ia mempermanis tampilannya dengan kalung rantai emas, yang membuktikan ia mengikuti jejak ibunya yang penuh gaya.



    "Saya tidak percaya saya benar-benar menulis kata-kata ini, tetapi... selamat ulang tahun yang ke enam belas gadisku tersayang," tulis Gwyneth dalam keterangan. "Anda adalah cahaya hati saya, Anda adalah sukacita murni. Anda cerdas secara fasik dan Anda memiliki selera humor terbaik paling cemerlang. Aku memiliki waktu terbaik menjadi ibumu.


    "Saya suka obrolan malam malam kita ketika saya benar-benar bisa mendengar apa yang ada di benakmu. Anda bekerja keras untuk mendapatkan apa pun yang ingin Anda capai, dan Anda memiliki sifat pekerja keras dan tanggung jawab. Saya sangat beruntung bisa menjadi ibumu, Anda wanita muda yang cantik dan baik. Terima kasih telah memilih saya. "

    Dalam pesan ulang tahun 2019-nya, Gwyneth mengungkapkan bahwa putrinya harus menyetujui terlebih dahulu pesan ulang tahunnya sebelum diunggah. Kami jadi ingin tahu apakah Apple juga telah membaca dan memberikan persetujuan terlebih dahulu untuk pesan manis yang ditulis ibunya di tahun ini?

    Gwyneth dan Chris, yang telah berpisah pada tahun 2014, menyambut Apple beberapa bulan setelah pernikahan mereka pada Desember 2003. Mereka juga berbagi seorang putra berusia 14 tahun bernama Moses.




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -