• Reese Witherspoon Akan Bintangi Dua Serial Netflix Terbaru

    People / News


    Reese Witherspoon Akan Bintangi Dua Serial Netflix Terbaru

    Kita. Sudah. Begitu. Siap.


    - Reese Witherspoon akan membintangi dan menjadi eksekutif produser dari dua serial komedi romantis milik Netflix.

    Your Place or Mine akan ditulis oleh penulis skenario The Devil Wears Prada.

    - Sedangkan The Cactus adalah adaptasi dari novel dengan nama yang sama yang dirilis pada tahun 2017 oleh Sarah Haywood.





    Ratu rom-com, Reese Witherspoon kembali ke genre yang dicintai dengan dua proyek baru di Netflix. Berjudul Your Place or Mine dan The Cactus, serial komedi ini akan dibintangi oleh aktris pemenang Oscar, yang juga akan menjadi produser melalui perusahaan Hello Sunshine-nya. Namun sampai sekarang, tanggal rilis masih belum diketahui.

    Your Place or Mine berkisah tentang "dua sahabat jarak jauh yang mengubah kehidupan satu sama lain ketika ia (sang karakter perempuan) memutuskan untuk mengejar mimpi seumur hidup dan ia (sang karakter pria) dengan sukarela mengawasi putra remaja dari wanita tersebut," menurut Deadline. Penulis skenario The Devil Wears Prada dan Crazy Ex-Girlfriend, Aline Brosh McKenna, sedang menulis naskah dan akan membuat debut sutradara dengan proyek ini. Perusahaan produksi Jason Bateman, Aggregate Films, bekerja sama dengan Hello Sunshine untuk memproduksi serial ini.

    The Cactus, di sisi lain, merupakan adaptasi dari novel Sarah Haywood yang dirilis pada tahun 2017 dengan nama yang sama (yang secara mengejutkan muncul di klub buku Reese yang terkenal). The Cactus berkisah tentang seorang wanita yang hamil pada usia 45 yang mempertanyakan gaya hidupnya yang monoton dan teratur untuk memulai "perjalanan yang lebih dinamis menuju cinta, keluarga, dan belajar menghadapi hal-hal yang lebih tak terduga."


     

    The Cactus


    $14.49 (215.901 rupiah)


    Dalam sebuah pernyataan, Reese mengatakan ia telah mencari kesempatan yang tepat untuk berkolaborasi dengan Netflix "untuk sementara waktu" dan "tidak bisa lebih bersemangat" untuk bekerja dengan streamer tersebut pada proyek yang akan datang. "Baik cerita-cerita Sarah Haywood dan Aline Brosh McKenna memadukan semua yang kita sukai tentang RomComs tradisional dengan pemeran wanita yang kuat, cerdas, dan gigih," katanya.

    Selama beberapa tahun terakhir, Reese telah membintangi berbagai drama televisi terkenal — Little Fires Everywhere di Hulu, The Morning Show di Apple TV +, dan Big Little Lies di HBO — tetapi ia juga terkenal karena hit rom-com suksesnya di tahun 2000-an seperti franchise Legally Blonde, Sweet Home Alabama, dan Just Like Heaven.

     



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -