• Tyra Banks Angkat Bicara Mengenai Kontroversi ANTM

    People / News


    Tyra Banks Angkat Bicara Mengenai Kontroversi ANTM

    "Melihat ke belakang, itu adalah beberapa pilihan yang benar-benar salah."


    - Setelah beredarnya adegan kontroversial dari acara America's Next Top Model yang menjadi viral secara online, mantan pembawa acara Tyra Banks menanggapi kritik yang intens.

    - Di Twitter, supermodel itu menulis bahwa ia setuju dengan mereka yang mengungkapkan keprihatinan dan menghargai "jawaban jujur" yang telah ia terima.

    - Dalam salah satu klip, Tyra dan juri reality show terlihat menekan seorang kontestan untuk menutup celah di giginya, menyiratkan bahwa ia tidak akan bisa mendapatkan kontrak CoverGirl jika ia tidak memperbaiki penampilannya.





    Setelah beberapa klip kontroversial dari America's Next Top Model menjadi viral di Twitter, supermodel dan pembawa acara Tyra Banks menanggapi kritik tersebut.

    "Saya telah melihat unggahan tentang ketidakpekaan dari beberapa momen di acara ANTM terakhir dan saya setuju dengan Anda," tulisnya di Twitter Jumat lalu. "Melihat kembali ke belakang, itu adalah beberapa pilihan yang benar-benar salah. Saya sangat mengapresiasi jawaban jujur Anda semua dan saya mengirimkan begitu banyak cinta dan pelukan virtual."


     


    Dalam salah satu klip video, Tyra dan dewan juri terlihat menekan kontestan Danielle Evans yang mengikuti acara ini di tahun 2006 untuk menutup celah di giginya agar dapat mendapatkan kesuksesan yang lebih luas sebagai model.

    "Jadi, Danielle, Anda pergi ke dokter gigi, tetapi Anda menolak untuk menutup celah Anda," kata Tyra kepada model pemula dalam klip tersebut. "Apakah Anda benar-benar berpikir Anda dapat memiliki kontrak CoverGirl dengan celah di mulut Anda?"

    "Ya, mengapa tidak?" Balasan Danielle.

    "Ini yang semua orang akan lihat," balas Tyra, meletakkan jari di antara dua gigi depannya. "Mudah, cantik, CoverGirl. Tidak bisa dipasarkan."





    Sekarang Danielle yang merupakan model dari Elite, juga menanggapi klip yang muncul kembali. Dalam sebuah video Instagram, ia berkata, "Ini bukan video untuk membahas hubungan saya dengan Tyra. Ini adalah video untuk saya berbicara kebenaran dan memberikan kejelasan."

    Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia memahami maksud perkataan Tyra, tetapi ia juga menjelaskan bahwa penampilan bukan hanya ukuran yang membuat seseorang cantik.

    "Anda cantik, dan saya tidak berbicara tentang fitur fisik," katanya. "Tidak masalah jika Anda memiliki celah, gigi menumpuk, gigi lurus, itu semua tidak masalah. Tidak masalah jika Anda berkulit hitam, cokelat, putih atau lainnya, itu tidak masalah. Apa yang membuat Anda cantik ada di sini."





    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -