• Kendall Jenner Tampil Seksi di Foto Instagram Terbarunya

    People / News


    Kendall Jenner Tampil Seksi di Foto Instagram Terbarunya

    Kami juga mulai lelah mengenakan celana rumah terus.


    - Kendall Jenner mengunggah foto dirinya di Instagram yang mengenakan bodysuit berenda.

    Bodysuit itu diketahui lansiran dari Lonely, label pakaian yang berbasis di Selandia Baru.

     




    Mengenakan pakaian rumah sepanjang hari dan setiap hari tampaknya merupakan cara berpakaian yang sedang dilakukan oleh semua orang dalam masa isolasi diri saat ini, tetapi Kendall Jenner telah menunjukkan bahwa ini tidak selalu membosankan.

    Model itu membagikan ke Instagramnya foto selfie dirinya di tempat tidur, terlihat ia sedang berbaring dalam balutan bodysuit renda hitam dengan wajah seriusnya. "Mengaplikasikan makeup saya," katanya untuk menjelaskan foto tersebut.



    Seperti kebanyakan dari kita, Kendall tampaknya mulai lelah mengenakan baju rumah dan terus mengabaikan produk kecantikannya. Jadi, ia pun memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang itu.

    Dalam foto tersebut, perempuan berusia 24 tahun itu terlihat mengenakan lingerie lansiran Lonely (nama label yang tepat mempertimbangkan keadaan sekarang), sebuah label pakaian yang berbasis di Selandia Baru dengan misi untuk menciptakan pakaian-pakaian untuk pelanggannya merasa lebih cantik dan percaya diri. Label ini "untuk wanita yang mengenakan pakaian dalam sebagai surat cinta untuk diri mereka sendiri," kata desainer Helene Morris dalam sebuah pernyataan. Untuk itu, tampilan glam Kendall adalah cara baginya untuk menghindari kelesuan yang mungkin dialaminya.


    Namun, foto itu adalah kejutan bagi beberapa anggota keluarganya, yang, seperti para penggemarnya, terbiasa dengan estetika sportifnya. "Ini adalah konten kendall yang langka!!!!!!," komentar saudara perempuannya, Kylie Jenner.

    Pada masa-masa ini, supermodel memiliki banyak hari — bahkan berminggu-minggu — untuk bereksperimen dan mencoba sesuatu yang baru. 




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -