• Kylie Jenner Menunjukkan Kesabaran Putrinya, Stormi Webster

    People / News


    Kylie Jenner Menunjukkan Kesabaran Putrinya, Stormi Webster

    Twitter bereaksi akan kelucuan Stormi.


    - Kylie Jenner membagikan video menggemaskan yang memperlihatkan putrinya, Stormi Webster, yang sedang berpartisipasi dalam #FruitSnackChallenge yang viral, ini menguji kesabaran anak-anak kecil untuk tidak makan kudapan ringan saat orang tua mereka keluar ruangan.

    - Twitter dengan cepat memuji betapa menggemaskan Stormi dalam video yang dibagikan dan memuji kesabarannya yang mengesankan karena baru berusia dua tahun.





    Apakah Stormi Webster pernah gagal mengesankan kami? Sejauh ini ia belum pernah mengecewakan kita.

    Pada hari Senin lalu, ibu Stormi, Kylie Jenner, membagikan video putrinya yang berpartisipasi dalam #FruitSnackChallenge yang sedang viral. Untuk tantangan ini, orang tua akan memfilmkan anak-anak mereka dan menantang mereka untuk tidak makan makanan ringan yang tersedia saat orang tua mereka pergi sementara waktu. Klip ini menampilkan bayi dan balita yang berjuang untuk menahan keinginan mereka untuk berpesta pora memakan makanan ringan yang begitu mereka sukai. 

    Tidak seperti anak-anak yang lain, Stormi memang berbeda dari anak-anak usia dua tahun lainnya. Dalam klip ini, Kylie terlihat menjelaskan kepada putrinya premis permainan ini, sementara Stormi mengangguk setuju dengan tantangan yang diberikan. Alih-alih memberikan camilan buah, Kylie lebih memilih memberikan semangkuk besar M&M berwarna pastel.




    "Saya akan meletakkan cokelat di sini, oke?" Kylie dapat didengar menjelaskan kepada Stormi.

    "Baik!" jawab Stormi dengan nada balita termanis yang mungkin pernah kita dengar. Namun, Stormi masih manusia yang berusaha untuk melawan keinginannya, namun ia teringat dengan pesan ibunya yang mengingatkannya bahwa ia harus menunggu sampai ia kembali untuk menerima hadiahnya.

    "Apakah Anda akan menunggu Mommy?" Kylie bertanya kepada putrinya lagi sebelum pergi.

    "Ya!" Stormi menjawab dengan yakin.

    Sambil menunggu Kylie, Stormi dengan bingung melihat sekeliling ruangan, dan kemudian memutuskan untuk menyanyi, bernyanyi, "Kesabaran, kesabaran, kesabaran ...," sebelum memekik dengan gembira setelah ibunya kembali.

    Momen yang menyenangkan dan tanpa filter dengan cepat mengundang banyak komentar di Twitter yang memuji tidak hanya praktik kesabaran Stormi yang mengesankan, tetapi juga merayakan fakta bahwa $ia benar-benar sangat imut. Kami telah mengumpulkan reaksi terbaik di bawah ini.


     






    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -