• Grimes Membagikan Video Elon Musk Sedang Menggendong Bayi X

    People / News


    Grimes Membagikan Video Elon Musk Sedang Menggendong Bayi X

    Pendiri Tesla itu terlihat sedang berusaha membuat si kecil bersendawa di klip lucu ini.


    - Musisi Grimes membagikan video pertamanya tentang bayi X Æ A-12 di Instagram.

    - Dalam video yang manis itu, terlihat bayi yang baru lahir itu meringkuk di dekat dada ayahnya, Elon Musk (yang merupakan salah seorang pendiri Tesla) yang dengan lembut sedang menepuk punggungnya.

    - Grimes dan Elon menyambut anak pertama mereka bersama-sama awal bulan ini.





    Video pertama bayi Grimes dan Elon Musk, X Æ A-12, telah dibagikan oleh ibu baru di Instagram! Dalam klip yang menghangatkan hati, bayi X terlihat sedang meringkuk di dada ayahnya, sementara pendiri Tesla ini dengan lembut menepuk punggungnya untuk membuat bayi X bersendawa. Grimes menambahkan emoji dua hati di atas adegan manis itu.



    Grimes dan Musk menyambut bayi X, anak pertama mereka bersama, awal bulan ini. Setelah Elon mengonfirmasi kelahiran bayi itu dan namanya yang tidak biasa, penyanyi pelantun lagu "Violence" itu menjelaskan dalam cuitannya di Twitter untuk menguraikan makna dari nama anaknya.

    Ia memerinci nama, simbol demi simbol untuk nama anaknya: "X adalah variabel yang tidak diketahui," ia menulis "Æ merupakan ejaan bahasa elf yang berarti Ai (cinta dan atau kecerdasan buatan)."




    A-12 juga dijelaskan merujuk kepada pesawat pengintai Lockheed A-12 CIA, yang merupakan "pesawat favorit" miliknya dan Elon. Ia menambahkan, "Tidak ada senjata, tidak ada pertahanan, hanya kecepatan. Sangat bagus dalam pertempuran, tetapi tanpa kekerasan."

    Dalam wawancara berikutnya di podcast Joe Rogan, Elon menambahkan bahwa Grimes adalah otak di balik nama itu. "Pertama-tama, Grimes adalah orang yang, sebagian besar, sebenarnya yang menciptakan nama itu," katanya. "Ia hebat dalam hal nama."




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -