• Lihat Busana Penuh Warna dari Kate Middleton Berikut Ini!

    People / News


    Lihat Busana Penuh Warna dari Kate Middleton Berikut Ini!

    Mari kita lihat penampilan penuh warna dari Kate Middleton.


    The Duchess of Cambridge telah mengaplikasikan spektrum warna yang beragam untuk konferensi Zoom-nya.

    - Fans Kate berpendapat bahwa pernyataan fashion-nya yang cerah adalah untuk mendukung Layanan Kesehatan Nasional.

     




    Bahkan saat berada di karantina, lemari pakaian Duchess of Cambridges membuat suasana hati semua orang menjadi lebih cerah. Penggemar Kate telah memperhatikan bahwa aliran ansambel yang ditampilkan pada konferensi Zoom periodiknya membentuk semua warna pelangi, yang diduga untuk mendukung National Health Service (NHS), sebuah organisasi yang telah identik menggunakan spektrum multihued sebagai simbol dari sebuah dukungan. 

    "Penampilan Kate telah menghasilkan sebuah tampilan pelagi." Duchess Kate telah benar-benar menggunakan masa-masa karantina ini untuk mengirimkan pesan, dan kami disini untuk itu ????????," tulis unggahan Instagram oleh akun penggemar Cambridgemums.

     


    Dari gaun merah lansiran LK Bennett yang digunakan untuk memperingati Hari VE kemudian berlanjut ke blus kuning yang dipakainya saat mengobrol dengan staf di Akademi Primer Casterton sampai sweter biru dari Tabitha Webb yang ia kenakan untuk Pekan Kesadaran Kesehatan Mental Ibu, Kate tetap ceria selama masa-masa sulit ini, menekankan disposisi ini dengan pilihan busananya.

    “Sangat bijaksana & pintar! Saya kagum, ”kata seorang komentator.


    "Ia memang seorang masterclass dalam hal Royal dressing," kata yang lain.

    Juga, Pangeran Louis yang merayakan ulang tahun keduanya terlihat melukis karya seni yang terinspirasi oleh pelangi dan difoto dengan tangan terlumuri cat warna-warna cerah. Jadi mungkin Kate juga mengaplikasikan warna-warna ini ke lemari pakaian Zoom-nya. Tetapi apakah tur pelanginya disengaja atau tidak, duchess tetap membawa senyum ke wajah orang-orang selama beberapa minggu terakhir. Dan saat mengalami cobaan besar yang sedang kami alami, sangat bagus untuk memiliki seseorang yang menawarkan harapan untuk langit yang lebih cerah, di mana masalah mencair seperti tetesan lemon.




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -