• Vera Wang Tampil Bugar dan Seksi di Usia 70 Tahun

    People / News


    Vera Wang Tampil Bugar dan Seksi di Usia 70 Tahun

    Kita perlu tahu latihan yang dilakukan oleh desainer yang telah berusia 70 tahun ini secepatnya.


    - Setelah Vera Wang yang berusia 70 tahun mengunggah foto-foto pemotretan di rumah yang menampilkan dirinya ke media sosial, Twitter dengan cepat menunjukkan menyoroti penampilannya yang awet muda.

    - Ketika seorang penggemar meminta rahasia di balik tubuh bugarnya (termasuk perut yang kencang), perancang itu menjawabnya sambil bergurau, "Bekerja, tidur, koktail vodka, dan tidak banyak terpapar sinar matahari."





    Perancang busana Vera Wang sedang mencari cara untuk bersenang-senang sambil tetap aman di rumah di tengah-tengah pembatasan sosial yang sedang diterapkan. Desainer berusia 70 tahun itu membagikan serangkaian foto dirinya sedang berpose di masa karantina yang sangat chic (kalau saja kita semua bisa bersantai dengan matahari yang terik di teras).

    Twitter, seperti biasa, cepat memperhatikan tampilannya. Akan tetapi, yang paling disorot dari foto tersebut adalah fakta bahwa Vera tampaknya tidak menua.



    "Vera Wang benar-benar telah berusia 70 tahun?!?!" tulis seorang pengguna, mengabadikan foto perancang yang sedang berpose dengan bra olahraga dari Palm Angels, yang menawarkan banyak kesempatan baginya untuk memamerkan perutnya yang kencang.

    Vera dengan canggung menanggapi keributan itu, mengutip tweet itu, "Pemeriksaan fakta: Kebenaran."

    Di Instagram, ketika seorang penggemar bertanya kepadanya bagaimana ia menjaga fisik dan perutnya (terutama di masa karantina), Vera memberikan respons aneh lainnya. "Bekerja, tidur," katanya, melanjutkan, "koktail vodka, dan tidak banyak terpapar sinar matahari."



    Berbicara kepada Bazaar.com untuk #BazaarHopeatHome, Vera bercerita tentang berolahraga di masa karantina dengan "keluarga fashion"-nya di Miami. "Jika Anda cukup beruntung untuk bersama sekelompok orang yang Anda kenal sangat baik dan telah bepergian menjelajah dunia dengan mereka, karantina dapat membawa begitu banyak nuansa positif dan berbeda ke pengalaman Anda. Teman-teman saya yang lain adalah orang-orang yang sangat fit dan bugar, sehingga ini yang mendorong saya untuk berolahraga hampir setiap hari," katanya. "Tetapi di tingkat lain, fakta bahwa kita dapat berbicara tentang kehidupan, cinta, pekerjaan, prioritas, keluarga, bahkan ketakutan membuat setiap hari menjadi pengalaman baru. Memaksa diri kita untuk merayakan setiap peristiwa kehidupan mulai dari ulang tahun, peringatan, liburan seperti Paskah, bahkan kelahiran , dan sayangnya, penyakit, membantu saya untuk melihat perlunya menghargai waktu-waktu ini sebagai sebuah sejarah, apa pun yang terjadi."

    Di bawah ini, semua reaksi Twitter terbaik terhadap penampilan abadi dari sosok Vera Wang.

     





    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -