• 8 Tren Gaya Rambut Pada Musim Gugur 2020

    Beauty / News


    8 Tren Gaya Rambut Pada Musim Gugur 2020

    Ide gaya rambut langsung dari runway (dan TikTok).


    Tren rambut di musim gugur ini kemungkinan bukan prioritas Anda akhir-akhir ini. Namun, selama krisis Covid-19, mungkin rutinitas kecantikan Anda sedang tidak banyak mengalami perubahan, membantu kita kembali merasa normal di masa yang tidak pasti ini. Dan meskipun kita mungkin tidak tahu akan seperti apa nantinya rambut kita, kita memiliki ide tentang bagaimana kita akan menata rambut kita, terima kasih kepada pertunjukan peragaan busana yang terjadi tepat sebelum kita mulai mengisolasi diri. Baca terus untuk tren yang kami harapkan akan menggempakan dunia, langsung dari Bulan Mode (dan, ya, TikTok).

     

    1. Headscarves




    Dior membawa tren logo ke level berikutnya dengan bandana sutra bermotif yang cantik. Cobalah ketika Anda harus menyamarkan hari rambut yang buruk (atau Anda kehabisan sampo kering Anda.



    Tidak begitu suka dengan motif logo desainer? Di Gucci, motif bunga ditsy menambahkan sentuhan unik untuk tren ini.

     

    2. Aksen Rambut Cerah

    Sebut saja Efek Billie Eilish: akar rambut neon muncul di Dries Van Noten, menambah sentuhan baru pada gaya yang terlihat cantik.


    Model di Christian Siriano juga tampil di runway dengan sentuhan rambut berwarna cerah, yang terselip di poni atau di rambut ekor kuda panjang.


    3. Bando

    Bando masih menjadi tren yang kuat di musim ini, tetapi mengalami pergeseran ke arah yang lebih atletis, seperti yang terlihat di acara Adeam.


    4. Pita Manis


    Siapa bilang romansa sudah mati? Di Chanel, gaya rambut setengah terangkat ini dihiasi dengan pita hitam dengan ukuran ekstra.




    Sementara itu, tren yang serupa juga terlihat di Brandon Maxwell, syal sutra panjang menambahkan keanggunan untuk tatanan rambut ekor kuda sederhana.

     

    5. Mini Veils


    Untuk berjaga-jaga jika Anda perlu lebih meyakinkan, ini adalah tren yang layak untuk diikuti: Mempersembahkan cadar dengan aksen bunga mawar. Bella Hadid mempresentasikan tampilan ini dengan sempurna di peragaan busana Rodarte.

     

    6. Kepang Mini


     Menambahkan sedikit kepang kecil ke tatanan rambut gelombang adalah sangat khas Pinterest-y dan sedikit Mad Max, dalam cara terbaik. Untuk poin bonus, jalinkan kepangan Anda dengan benang yang berwarna-warni, seperti terlihat di Kaia Gerber di Max Mara.


    Rambut di acara Tadashi Shoji juga memiliki kesan serupa, menenun pita ke dalam kepang aksen.


    7. Menciptakan gelombang "Bebas Panas" di TikTok


    Sepanjang isolasi diri, berton-ton pengguna TikTok telah bereksperimen dengan teknik mengkritingkan rambut dengan memanfaatkan — tunggu saja — sepasang celana ketat. Tonton tutorial dari penata rambut selebriti Justine Marjan untuk melihat bagaimana hal itu dilakukan, dan nikmati rambut bergelombang (bebas alat!) Anda sepanjang musim ini.




    (Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -