• Glenn Fredly Akan Segera Merilis Lagu Baru di Bulan Mei 2020

    Culture / News


    Glenn Fredly Akan Segera Merilis Lagu Baru di Bulan Mei 2020

    Walau telah berpulang, Glenn Fredly ternyata telah mempersiapkan sebuah lagu terbaru untuk para penggemarnya.


    Salah satu penyanyi kebanggan Indonesia, Glenn Fredly, telah berpulang pada bulan April lalu. Dunia musik pada saat itu sontak berduka karena kehilangan seorang musisi penuh talenta. Para penggemar setianya pun ikut berduka karena Glenn memang dikenal sebagai sosok yang baik hati dan cukup dekat dengan fans-nya.







    Seolah tak mau seluruh dunia musik Indonesia terus berduka, musisi yang memiliki nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini akan merilis sebuah lagu baru. Glenn sendiri terkenal mahir menafsirkan sebuah momen menjadi rangkaian karya, dan menerjemahkannya melalui musik dengan iringan suara yang khas.

    Lagu terbaru yang akan dirilis diberi judul Ada, sebuah single yang tercipta dari momen bahagia Glenn Fredly sendiri. Ada menceritakan tentang cinta, keyakinan, dan arti jawaban yang menyimpan makna kebersamaan.

    Ada ditulis oleh Glenn Fredly dan sempat direkam pada tahun 2019 lalu. Dalam lagu ini, Glenn seolah ingin mengutarakan sejumlah rasa mengenai awal dari akhir yang tak terduga. Melalui tema love songs, Ada menjadi wadah ungkapan rasa bahagianya.





    Lagu Ada akan diputar perdana besok, tanggal 14 Mei 2020 serentak di radio di bawah naungan MRA Media, yaitu Hard Rock FM, Cosmopolitan FM, Brava Radio, i Radio, dan Trax FM pada jam 13.00 WIB. Single terbaru ini akan segera rilis tanggal 15 Mei 2020 mendatang di seluruh digital music platform yang tersedia di Indonesia, di bawah naungan label Musik Bagus Indonesia.




    (Foto: Courtesy of Musik Bagus Indonesia)







- RELATED ARTICLE -