• Lilin dengan Aroma Harry Styles Sudah Terjual Habis!

    People / News


    Lilin dengan Aroma Harry Styles Sudah Terjual Habis!

    Tidak, aromanya bukan aroma gula semangka.


    - Penggemar Harry Styles mendapati diri mereka dalam kegilaan ketika lilin lansiran Target yang dilabeli dengan wangi Cashmere Vanilla, terjual habis setelah dikatakan baunya persis seperti salah satu anggota One Direction yang terkenal.

    - Penggemar melakukan spekulasi, menyadari bahwa lilin itu berbau seperti cologne Vanille Tomacco dari Tom Ford, wewangian favorit Harry.

    - Sampai saat ini, Harry belum mengomentari berita ini.





    Bergabung dengan jajaran Gwyneth Paltrow yang terkenal dengan lilin This Smells Like My Vagina, Harry Styles telah menjadi selebriti terbaru yang memiliki kaitan dengan bau lilin.

    Mungkin tidak sekontroversial produk milik Gwyneth di Goop, lilin Cashmere Vanilla lansiran Target dikatakan berbau hampir persis seperti penyanyi Fine Line, dengan "wangi campuran kacang tonka dan kayu cedar." Dijual dengan hanya $10 (155.000 rupiah) per item ini memang cukup terjangkau, "Saya hanya membeli ini karena baunya seperti Harry Styles," dan, "Berbau seperti Harry Styles, 100% sangat direkomendasikan." Namun, begitu kabar ini tersebar, lilin Cashmere Vanilla langsung terjual habis, karena sebagian besar produk yang disangkutkan dengan sosok Harry sering kali cenderung habis terjual. 

    Meskipun lilin dari Target tidak dirilis secara resmi oleh mantan anggota One Direction itu sendiri, para penggemar menyatukan beberapa fakta begitu mereka menyadari bahwa Cashmere Vanilla mirip dengan wangi Tobacco Vanille karya Tom Ford, aroma wewangian favorit Harry.

    Penggemar masih dapat membeli cologne favorit dari penyanyi tersebut seandainya mereka memiliki tambahan $240 (3.720.000 rupiah). Kalau tidak, jangan takut, untuk opsi yang lebih terjangkau masih tersedia. Cashmere Vanilla Oil Diffuser, dari merek yang sama dengan lilin, dan masih tersedia di Target dan juga dijual dengan harga $10 (155.000 rupiah).



    Oil Diffuser Cashmere Vanilla

    Threshold

    target.com

    $9.99 (155.000)




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -