• Ini Pesan Manis Gigi Hadid untuk Ibunya, Yolanda Hadid

    People / News


    Ini Pesan Manis Gigi Hadid untuk Ibunya, Yolanda Hadid

    Ini adalah pertama kalinya supermodel itu mengakui kehamilannya sendiri di media sosial.


    - Gigi Hadid membagikan foto throwback yang menggemaskan untuk menghormati Hari Ibu.

    Supermodel itu mengakui kehamilannya saat ini, ia menulis, "Selamat Hari Ibu untuk sosok yang akan selalu saya banggakan. Saya mencintai Anda melebihi kata-kata @yolanda.hadid."

    - Gigi saat ini sedang menantikan anak pertamanya, bayi perempuan, dengan musisi Zayn Malik.





    Gigi Hadid akhirnya berbagi tentang kehamilannya dengan para penggemarnya.

    Supermodel itu membagikan ke Instagramnya pada hari Minggu untuk mendoakan ibunya, Yolanda Hadid, dalam rangka Hari Ibu yang bahagia sambil secara bersamaan mengakui kehamilannya sendiri. Gigi saat ini sedang menantikan anak pertamanya dengan musisi Zayn Malik dan dilaporkan akan lahir pada bulan September.

    "Yang terbaik yang pernah ada dalam hidup saya. ❤️," tulis model itu di samping foto dirinya dan ibunya di tepi pantai yang menggemaskan. "Selamat Hari Ibu untuk sosok yang ingin akan selalu banggakan. Saya mencintai Anda melampaui kata-kata @yolanda. Anda adalah superhero!!!!!"



    Ibu Hadid adalah orang pertama yang mengonfirmasi berita tentang kehamilan putrinya yang akan datang dan menyatakan betapa gembiranya ia dapat menjadi seorang nenek baru akhir tahun ini.


    "Tentu saja kami sangat bersemangat. Saya senang dapat menjadi nenek pada bulan September, terutama setelah saya kehilangan ibu saya baru-baru ini," kata Yolanda. "Tapi ini adalah keindahan kehidupan, satu jiwa meninggalkan kita dan yang baru akan hadir. Kita merasa sangat diberkati."

    Ada pun sang calon ayah, sebuah sumber mengungkapkan kepada Us Weekly bahwa mantan One Directioner "tidak bisa lebih senang lagi" untuk dapat menjadi seorang ayah.

    "Zayn selalu begitu menyukai Gigi dan ia selalu menjadi bagian besar dari hidupnya... Bahkan ketika ada saat-saat ketika mereka bukan pasangan, cinta masih sangat banyak di antara mereka," kata seorang sumber.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -