• Tampilan Bella Hadid Jika Met Gala Tetap Diadakan Tahun Ini

    People / News


    Tampilan Bella Hadid Jika Met Gala Tetap Diadakan Tahun Ini

    Dengan freckles palsu dan rambut strawberry blonde.


    Tidak hanya selebriti dan desainer yang sangat merindukan Met Gala tahun ini - salah satu malam terbesar dalam kalender mode, yang diadakan setiap tahun pada hari Senin pertama bulan Mei - begitu juga tim kreatif di balik penampilan cantik para tamu undangan.

    Meskipun acara itu ditunda karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, konten media sosial terus berlanjut, dengan para seniman memberikan bocoran kepada fans tentang apa yang mungkin terjadi untuk Met Gala 2020, yang akan diselenggarakan dengan tema 'About Time: Fashion and Duration'.

    Makeup artist Sam Visser, misalnya, berbagi serangkaian foto uji coba yang menunjukkan bagaimana Bella Hadid akan tampil pada acara itu. Lengkap dengan wig pirang stroberi panjang dan freckles palsu, model ini terlihat mengambil inspirasi dari gaya tahun '70-an, '80-an, dan '90-an.






    Dalam salah satu foto, wig yang dikenakan Bella terlihat ditata dengan model ikal seperti perm; ia juga terlihat mengaplikasikan eye shadow berwarna ungu dan warna lipstik yang membara .

    Di foto lainnya, rambutnya terlihat lurus. Alisnya tampak pudar dan ia memakai lip gloss berwarna nude dan rias matanya terlihat sedikit 'heroin chic' yang terinspirasi dari pertengahan tahun sembilan puluhan.

     


    Ini jauh berbeda dari penampilannya di tahun 2019 untuk tema 'Camp: Notes on Fashion' Meta Gala (gambar di atas). Lalu, ia juga terlihat mengenakan crop pixie pernyataan, dengan makeup yang cantik, penampilannya juga dipermanis dengan perhiasan yang berkilau.

    Salah satu kecantikan favorit kami adalah tampilan Bella dari gala tahun 2018, bertema 'Heavenly Bodies: Fashion & The Catholic Imagination' Dengan konsep gothic namun tetap glamor, warna emas dan hitam dipilih menjadi warna palet utama.




    Menunggu setahun lagi, kita sudah memiliki harapan besar untuk penampilan cantik dan anggun Bella Hadid pada Met Gala 2021.




    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -