• Kate Middleton Ceritakan Kehidupannya Selama Pandemi Corona

    People / News


    Kate Middleton Ceritakan Kehidupannya Selama Pandemi Corona

    The Duchess of Cambridge juga mengumumkan proyek fotografi baru dan spesial yang dia pelopori.


    - Duchess of Cambridge tampil pada ITV's This Morning untuk berbicara tentang kehidupan di rumah selama masa pandemi virus corona, serta mengumumkan rencana untuk proyek fotografi baru yang dia pelopori.

    - Beralih pada National Portrait Gallery, yang dia tunjang, Duchess Kate akan membantu meluncurkan "Hold Still," sebuah karya fotografi berbasis submisi yang menggambarkan kehidupan di Inggris pada saat jeda selama krisis kesehatan global.





    Duchess of Cambridge membuka suara tentang kehidupannya di rumah pada saat pandemi virus korona. Melalui penampilannya di saluran televisi ITV pada acara “This Morning”, Kate berbicara tentang bagaimana dia dan Pangeran William sedang bepergian ketika Inggris memberikan perintah tinggal di rumah untuk membantu memperlambat penyebaran COVID-19.

    "Ini benar-benar sulit. Kami tidak pernah melakukan FaceTime dan panggilan telepon dalam jumlah besar, dan hal-hal seperti itu, namun jelas, kami melakukan hal tersebut dalam jumlah lebih banyak sekarang, dan sebenarnya itu sudah sangat hebat," kata Kate yang tidak dapat menemui keluarga dan kerabat karena kebijakan jarak sosial. "Kami mencoba dan memeriksa kegiatan setiap hari dengan anggota keluarga serta berbicara kepada mereka mengenai berita dan dalam beberapa hal, saya kira kami menjadi lebih memiliki banyak waktu untuk bertatap muka daripada sebelumnya, tetapi itu sulit. Sulit untuk menjelaskan kepada anak berusia lima dan enam, hampir tujuh tahun mengenai situasi apa yang sedang terjadi."

    Duchess menambahkan bahwa ketika mereka menjalani program homeschooling, Pangeran George sedikit lebih tertarik pada pekerjaan sekolah milik adik perempuannya, Putri Charlotte, daripada pekerjaannya sendiri.

    "George menjadi sangat marah karena dia hanya ingin melakukan semua proyek milik Charlotte. Menurutnya, membuat sandwich laba-laba jauh lebih keren daripada belajar mengeja huruf," ungkap Kate sambil tertawa.




    Selama penampilannya di acara “This Morning”, duchess juga memperkenalkan proyek fotografi terbarunya dengan judul "Hold Still," proyek tersebut ia luncurkan bersama National Portrait Gallery. Proyek ini akan menjadi potret fotografi warga negara United Kingdom ketika mereka sedang "berpangku tangan untuk kebaikan orang lain dan memberikan ucapan pada orang-orang yang telah berkontribusi membantu sehingga kita bisa tetap aman."

    Duchess of Cambridge dan National Portrait Gallery mengundang orang-orang di seluruh Inggris untuk mengirimkan potret yang mereka ambil selama pandemi bersama dengan keterangan singkat untuk menggambarkan pengalaman serta emosi dari subyek foto tersebut. Upaya fotografi besar-besaran ini akan fokus pada pemilihan gambar berdasarkan tiga tema: Helpers and Heroes, Your New Normal, dan Acts of Kindness.

    "Kita semua dikejutkan dengan beberapa hasil foto yang luar biasa, dan hasil bidikan tersebut telah memberi kita wawasan mengenai pengalaman serta kisah yang dialami oleh orang-orang di seluruh negeri. Ada beberapa gambar yang terlihat sangat menyedihkan karena menunjukkan tragedi manusia dari pandemi ini, lalu pada gambar lainnya memperlihatkan beberapa orang secara bersama-sama datang untuk mendukung mereka yang lebih rentan," kata Kate dalam sebuah pernyataan. "Hold Still bertujuan untuk menangkap potret seisi bangsa, semangat bangsa, dan perihal mengenai apa yang sedang dialami oleh semua orang pada saat ini. Hasil dari foto-foto tersebut mencerminkan ketahanan, keberanian, kebaikan — semua hal yang dialami orang-orang."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Elizabeth Michelle; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -