• Aktivitas Pangeran George dan Putri Charlotte Selama Pandemi

    People / News


    Aktivitas Pangeran George dan Putri Charlotte Selama Pandemi

    "Sekolah telah memberikan anak-anak tantangan."


    - Kate Middleton dan Pangeran William telah mengungkapkan apa yang sedang dikerjakan Pangeran George dan Putri Charlotte selama karantina.

    - Duke dan Duchess of Cambridge berbicara tentang anak-anak mereka selama video call Zoom untuk merayakan Hari VE.

    - Mengobrol dengan para penghuni panti jompo, Duchess Kate mengungkapkan, "Sekolah telah memberikan anak-anak tantangan."





    Ketika keluarga Cambridge terus mengasingkan diri di kediaman Anmer Hall mereka di Norfolk, Pangeran George dan Puteri Charlotte tetap belajar dari rumah.

    Thomas's Battersea telah menyediakan sumber belajar jarak jauh untuk bangsawan kecil dan semua siswa lainnya selama pandemi coronavirus. Dan menurut ibu George dan Charlotte, Kate Middleton, anak-anak Cambridge telah mendapatkan "tantangan" tertentu.

    Selama panggilan Zoom pada Hari VE, Duchess Kate menjelaskan, "Sekolah telah mengirim tantangan untuk anak-anak, dan mereka saat ini belajar lirik untuk lagu 'Kita akan Bertemu Lagi.'" Ia melanjutkan, "Sungguh benar-benar indah mendengar lagu itu setiap hari."




    Selama panggilan Zoom, Kate juga bercerita tentang pekerjaan sekolah Pangeran George dan menjelaskan bahwa putranya telah belajar Perang Dunia II untuk pertama kalinya di sekolah. Ia menjelaskan, "George baru mulai belajar tentang Perang Dunia Kedua." Ia melanjutkan, "Ia akan benar-benar merasa terhormat untuk datang dan berbicara kepada Anda, jadi mungkin lain kali George bisa mengobrol singkat dengan Anda untuk mendengar semua kisah Anda juga."

    Cambridges terus melakukan sejumlah pertemuan resmi kerajaan selama karantina, melakukan semua pekerjaan mereka dari jarak jauh.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -