• Apakah Emma Stone Sudah Menikah Secara Diam-diam?

    People / News


    Apakah Emma Stone Sudah Menikah Secara Diam-diam?

    Aktris itu memamerkan cincin barunya saat berdiskusi dengan Reese Witherspoon.


    - Penampilan terakhir Emma Stone telah memicu desas-desus bahwa ia telah diam-diam mengikat ikatan dengan tunangannya, Dave McCary.

    - Aktris itu mengobrol dengan Reese Witherspoon tentang kesehatan mental, dan terlihat mengenakan apa yang terlihat seperti cincin kawin.

    - Emma dan Dave mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Desember 2019 lalu.





    Sebelum pandemi coronavirus, Emma Stone telah merencanakan pernikahannya dengan penulis dan sutradara Dave McCary.

    Setelah menunda pernikahannya, yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada Maret 2020, semua orang beranggapan bahwa pasangan itu akan menjadwal ulang pernikahan mereka begitu isolasi berakhir. Namun, banyak penggemar sekarang yakin bahwa Emma telah diam-diam mengikat janji selama karantina.

    Muncul di acara Reese Witherspoon x Halo YouTube, Emma membahas hidup dengan kecemasan. Bintang La La Land itu juga memamerkan jari manisnya, di mana ia tampak mengenakan cincin kawin, dan bukan cincin pertunangannya.

    Melihat aktris tersebut mengenakan cincin emas sederhana membuat penggemar menjadi liar di Twitter. Meskipun tidak diketahui apakah Emma telah benar-benar menikah secara rahasia, beberapa penggemarnya cukup bersemangat dengan ide itu.




    Emma memulai debut cincin pertunangannya di sebuah unggahan Instagram pada bulan Desember 2019. Cincin ini dirancang oleh desainer Kataoka yang berbasis di Tokyo. Bagian yang menakjubkan menampilkan mutiara delapan milimeter di tengahnya, dikelilingi oleh berlian kecil. Cincin emas 18 karat berwarna krem yang juga bertatahkan berlian, membuat kepingan itu sangat berkilau. Ini tersedia di Catbird dengan harga $ 4.780 (atau sekitar 74.090.000)



    Mengenai cincin pertunangan milik Emma, Katie Zimmerman dari Blue Nile yang sebelumnya mengatakan kepada Bazaar.com, "Cincin pertunangan cantik milik Emma sedang tren di tahun 2020."



     

    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -