• Hailey Baldwin Tak Senang Dibandingkan dengan Selena Gomez

    People / News


    Hailey Baldwin Tak Senang Dibandingkan dengan Selena Gomez

    "Ini jelas tidak mudah."


    Hailey Baldwin dan Justin Bieber telah menikah sejak 2018, dan Justin telah menjelaskan (melalui lebih dari satu lagunya) bahwa Hailey adalah cinta sejati dalam hidupnya. Tetapi ketika pasangan itu menjawab pertanyaan penggemar di acara Facebook Watch mereka, The Biebers on Watch, Hailey berbagi beberapa perasaan pribadinya tentang dibandingkan dengan mantan pacar suaminya, yang juga tokoh publik. Walaupun ia tidak menyebut siapa pun secara khusus.

    Pertanyaannya adalah bagaimana kedua pasangan ini "berhasil menjadi pasangan ketika semua orang merasa memiliki suara dalam hubungan mereka."

    "Ooh, itu bagus untuk Anda," kata Justin kepada Hailey setelah ia membaca pertanyaan sekitar 46 menit di video. Sebagai tanggapan, Hailey mengungkapkan:




    "Biarkan saya mulai dengan mengatakan mungkin ada banyak yang bisa saya katakan tentang pertanyaan menarik ini, tentang topik itu. Jelas tidak mudah. ​​Justin tahu saya sudah benar-benar sulit, ini adalah waktu yang sangat sulit dengan banyak hal-hal yang orang katakan dan banyak yang saya rasakan karena banyak orang-orang yang telah membuat perbandingan dan hanya menempatkan saya pada posisi di mana mereka telah membuat saya benar-benar merasa kurang seperti wanita. Dan ini tidak mudah, saya pikir terutama ketika orang memiliki penggemar yang benar-benar bersemangat dan mereka ingin mengungkapkan itu dan mereka ingin mengekspresikan pendapat mereka... Saya juga berpikir ketika orang banyak mengatakan sesuatu, mereka membuat seseorang merasa kurang dan buruk, mereka sering melampiaskan ini ke figur publik ini, dan itu membuat mereka merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri. Kenyataan itu tidak membuatnya lebih mudah, tapi saya pikir itu membantu mengingatkan diri saya sendiri, 'Orang itu hanya membuat saya merasa seperti itu karena mereka sendiri sedang mengalami sesuatu.' Saya sudah sering mengalaminya, saya sudah membahas bagaimana... Saya pikir saya sudah sampai pada titik di mana orang akan mengatakan apa yang akan mereka katakan... orang berpikir mereka tahu apa yang terjadi dalam hidup saya. Dan mereka pikir mereka tahu apa yang terjadi dengan hubungan pribadi orang lain dan bagaimana saya dan Justin bisa sampai di sini. Mereka menciptakan detail yang mereka anggap benar yang sebenarnya tidak benar sama sekali, dan saya sampai pada titik di mana saya seperti, 'Mengapa saya bahkan akan mencoba untuk pergi keluar dan meluruskan hal yang sebenarnya terjadi?' Ada begitu banyak orang yang tidak tahu yang sebenarnya dan bahkan mungkin tidak ingin tahu yang sebenarnya."



    April lalu, Hailey mengunggah foto dirinya dan Justin yang hanya diberi judul, "satu-satunya bubba saya." Dalam komentar, penggemar dilaporkan mulai mengatakan hal-hal yang menyakitkan seperti, "dalam segala hal meniru Selena bahkan di fotonya, Selena dan Justin melakukan hal yang sama, saya tidak percaya seberapa jauh wanita ini akan bertindak, mungkin ia ingin terlihat seperti Sel untuk melihat jika Justin seperti akan benar-benar mencintainya. "

    Orang lain berkata, "Ia akan meninggalkan Anda suatu hari dan ia akan pergi ke selenaaaaaaaaaa."


    Hailey menanggapi beberapa komentar saat itu, dengan mengatakan, "Kami orang dewasa yang memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada membuang waktu untuk menjelaskan sesuatu hanya agar Anda dapat menghentikan fantasi khayalan Anda. Saya tidak akan duduk di sini dan membiarkan orang asing yang obsesif mencoba untuk menceritakan tentang kehidupan saya dan suami saya, Jika Anda ingin berbicara tentang suami [oran lain] carilah suami sendiri. Selamat malam!!"

    Di video Facebook, Hailey juga membahas bagaimana ia menjalani hidupnya sebagai tokoh publik ketika ia tidak berada dalam isolasi sosial karena pandemi. Ia mengatakan bahwa, ketika tumbuh dewasa, ia merasa bahwa ia dapat memiliki "kehidupan yang cukup normal" di bagian utara New York, di luar kenyataan bahwa ia adalah anggota keluarga aktor "Baldwin" yang terkenal. Tapi banyak hal berubah ketika ia mulai bekerja dan bergaul dengan teman-teman mudanya yang terkenal. Kemudian ia pergi ke tingkat yang baru ketika ia menjadi Mrs. Bieber. Ia menjelaskan,

    "Saya selalu merasa seperti di antara semua hal ini, saya masih bisa menjaga privasi saya dan menjadi normal, dan kemudian ketika kami menikah, rasanya seperti, semua itu keluar dari kemampuan saya. Saya belum pernah tinggal di L.A. sebelumnya, dan kemudian kami sering tinggal di L.A... Bagi saya di sana harus ada keseimbangan Saya pikir tidak sehat untuk mencoba menjadi sangat terisolasi karena Anda tidak ingin pergi ke luar. "Saya tidak ingin meninggalkan rumah karena Anda tahu orang-orang akan mengikuti Anda dengan kamera. Tetapi pada saat yang sama, Anda harus memahami bahwa itu merupakan perjuangan bagi saya."




    (Penulis: Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -