• Beyoncé dan Keluarganya Menjalani Tes Coronavirus

    People / News


    Beyoncé dan Keluarganya Menjalani Tes Coronavirus

    Mengikuti hasilnya, Tina Knowles Lawson berharap untuk reuni Hari Ibu.


    - Hasil tes coronavirus Beyoncé adalah negatif, begitu pula dengan ibunya Tina Knowles Lawson, dan keluarga Carter lainnya.

    - Tina Knowles Lawson mengungkapkan berita itu selama penampilannya di Tamron Hall, dan berharap untuk dapat bertemu kembali secara langsung dengan Beyoncé segera.

    - Sang superstar dan ibunya telah membantu mendanai fasilitas pengujian Covid-19 di Houston.





    Berita bagus untuk penggemar Beyoncé. Menurut ibu penyanyi itu, Tina Knowles Lawson, Beyoncé telah mengikuti tes Covid-19 dan tidak memiliki coronavirus.

    Tina Knowles Lawson mengungkap berita tersebut saat tampil di Tamron Hall minggu ini. Ibu Beyonce menjelaskan, "Kita semua mengikuti tes." Ia melanjutkan, "Kami mendapatkan hasilnya kembali dan semua orang baik-baik saja, jadi saya harap kami bisa berkumpul bersama di Hari Ibu ini dan makan malam bersama — dan saya benar-benar bisa menyentuh mereka secara langsung."

    Tina Knowles Lawson juga mengungkapkan bahwa ia merasa sangat "sedih" pada akhir pekan, karena biasanya itulah saatnya ia melihat cucu-cucunya. Ketika ia memberi tahu pembawa acara, "Jadi pada hari Minggu pagi, saya mendapatkan musik blues."




    Beyoncé dan ibunya telah bekerja bersama selama pandemi untuk mendorong orang-orang di Houston untuk dites Covid-19. Menurut People, pasangan ini meluncurkan kampanye #IDIDMYPART di Hari Ibu ini, untuk mempromosikan pengujian virus corona sebagai cara untuk menghentikan penyebaran infeksi.

    Dan itu belum semuanya. Beyonce juga telah menyumbangkan $6 juta melalui inisiatif BeyGOOD-nya, menawarkan dukungan untuk layanan penting seperti bank makanan di kota-kota di seluruh Amerika Serikat.



     

    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -