• Kate Middleton dan Pangeran William Mengubah Profile Picture

    People / News


    Kate Middleton dan Pangeran William Mengubah Profile Picture

    Pembaruan yang sangat dibutuhkan untuk tahun 2020.


    - Kate Middleton dan Pangeran William telah mengubah foto profil Instagram dan Twitter @KensingtonRoyal mereka.

    Duke dan Duchess of Cambridge telah memilih untuk menggunakan foto yang diambil saat mereka bertepuk tangan untuk para pekerja medis selama acara khusus BBC bertajuk "Big Night In".

    - Foto profil mereka sebelumnya adalah foto resmi yang diambil untuk kartu Natal keluarga di tahun 2018.





    Kate Middleton dan Pangeran William tetap sangat sibuk selama pandemi coronavirus, dan terus melaksanakan tugas kerajaan resmi mereka. Alih-alih melakukan pekerjaan mereka sendiri, Cambridges telah membuktikan bahwa mereka mampu menggunakan teknologi dengan baik, dan telah menggunakan Zoom untuk melakukan panggilan video dengan orang-orang di seluruh Inggris, yang terbaru untuk merayakan Hari VE.

    Dalam langkah lain yang menunjukkan kecakapan teknologi pasangan itu, Cambridges telah memperbarui foto profil mereka di Twitter dan Instagram. Sebelumnya foto yang digunakan adalah dari kartu Natal keluarga tahun 2018, dan menunjukkan adipati dan bangsawan di halaman Anmer Hall bersama ketiga anak mereka.

    Foto yang diperbarui akan akrab bagi penggemar kerajaan karena diambil ketika keluarga mengambil bagian dalam gerakan "Clap for Carers" di luar kediaman Anmer Hall mereka di Norfolk, di mana mereka telah menghabiskan karantina.




    Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis semuanya terlihat jauh lebih dewasa dalam foto yang diperbarui, dan Duke dan Duchess of Cambridge tampak senang berpose dengan anak-anak mereka yang manis. Pangeran Louis baru-baru ini merayakan ulang tahun keduanya dan telah berubah banyak sejak Cambridges terakhir memperbarui foto profil mereka. Sebuah era baru telah dimulai.






    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -