• Kim Kardashian West Mengenakan Bikini Berpendar di Malibu

    People / News


    Kim Kardashian West Mengenakan Bikini Berpendar di Malibu

    Karena kita juga masih dapat menginginkan "sparkle" saat menjalankan social distancing.


    - Kim Kardashian West difoto ketika sedang beristirahat dari anak-anaknya.

    - Bikini shimmery burgundy yang dikenakan adalah hasil rancangan Hunza G.





    Kim Kardashian West memiliki agenda yang cukup padat saat karantina mandiri di California. Seperti yang telah kita lihat di akun Instagramnya, Kim telah belajar untuk ujian barnya, mempromosikan banyak bisnisnya (SKIM, KKW Beauty, dan wewangian barunya), serta shootingKeeping Up with the Kardashians” dengan kru produksi. Dia melakukan semua ini sembari home schooling dan merawat anaknya, dimana usia mereka semua masih tidak lebih dari enam tahun. Selamat, Kim!

    Kemarin, sebuah foto dirilis mengenai ibu berusia 39 tahun yang sedang beristirahat sejenak dari semua keributan. Memamerkan siluet tubuhnya yang berbentuk jam pasir, Kim berjalan ke laut dari rumah pantai sewaannya sembari mengenakan baju renang berkilau karya Hunza G. Dia mengenakan bikini berwarna burgundy dengan sepasang anting-anting hoop yang berukuran cukup besar.

    Tampilannya terlihat pas secara estetika keseluruhan — pakaian minimalisnya yang terdiri dari warna-warna kulit — yang dia populerkan selama beberapa tahun terakhir, tetapi dengan sedikit sentuhan mewah. Memang, banyak dari kita dapat menggunakan beberapa sentuhan kilau dan memiliki momen sendirian di tengah keributan yang datang seperti anak-anak yang sedang bergulat dan datang kepada kita dari segala arah. Kim mendapatkan momen tersebut berkat bantuan sang suami.


    "Ini merupakan sebuah kekacauan besar dengan semua anak di rumah," kata seorang sumber kepada People. "Kanye melarikan diri ke kantornya untuk istirahat dari bekerja. Dia juga membiarkan Kim beristirahat minggu lalu, ketika dia membawa beberapa anaknya ke Wyoming. Mereka bergantian merawat anak-anak."




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Elizabeth Michelle; Foto: Courtesy of Bazaar US) 











- RELATED ARTICLE -