Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kreasikan Hampers Impian Anda dengan Aksesori High Fashion!

Mainkan game mix & match ini dan susun hampers berisi aksesori kesukaan Anda, jangan lupa tag @bazaarindonesia di story akun Instagram Anda!

Kreasikan Hampers Impian Anda dengan Aksesori High Fashion!

Ketik hari raya Idul Fitri tiba, momen tersebut identik dengan tradisi saling mengirimkan hampers kepada satu sama lain yang juga merayakannya. Jika hampers biasanya berisi beragam makanan hingga camilan kue kering, pernahkah Anda terpikir bahwa aksesori fashion juga dapat dijadikan sebagai isi hampers yang tak terduga.

Namun di sini kami bukan akan mengajak Anda untuk membuat hampers dengan ragam aksesori untuk kemudian Anda kirimkan kepada para teman dan saudara. Kami ingin mengajak Anda untuk menciptakan hampers impian Anda menggunakan berbagai aksesori lansiran brand internasional yang terdiri dari tas, sepatu, scarf, hingga perhiasan.

Kombinasikan seluruh aksesori yang selama ini Anda inginkan ke dalam hampers impian Anda lalu bagikan karya Anda melalui Instagram story, jangan lupa untuk challenge para teman-teman dan keluarga untuk turut membuat hampers impian mereka dan tag akun Instagram @bazaarindonesia.

Berikut caranya:

1. Simpan seluruh item favorit Anda, untuk dibuat mix and match.

2. Unduh aplikasi Over yang tersedia untuk IOS dan Android. Ini adalah aplikasi untuk membuat layout mix and match.

3. Klik setiap button: Let's Play yang ada di halaman ini, dan Anda akan langsung tersambung menuju Instagram Feed @BazaarIndonesia

4. Temukan basic hampers sketch sekaligus cara menggunakan aplikasi Over di highlight button.

5. Selamat bermain dan bagikan hasil karya styling Anda di Instagram story, jangan lupa mention @bazaarindonesia dan challenge teman Anda.

6. Ajak teman-teman Anda untuk mengikuti permainan ini, guna menyalurkan kreativitas inspirasi berpakaian yang mereka sukai.

Bag-a-holic

Salah satu aksesori yang paling dicintai wanita adalah tas, berikut pilihan tas yang dapat Anda masukkan ke dalam kreasi dream hampers milik Anda.

Beberapa di antaranya adalah tas rancangan desainer Daniel Lee untuk Bottega Veneta yakni the pouch yang menjadi perbincangan di media sosial, Chanel Tweed lansiran Chanel yang menggemaskan, Gucci Sylvie yang merupakan salah satu item yang termasuk di jajaran daftar tas untuk investasi, hingga Hermes Lindy yang timeless. Pilih beberapa tas di bawah ini dan buatlah dream hampers Anda menjadi kenyataan!

Bottega Veneta Bottega Veneta Chanel

Balenciaga Gucci Gucci

Hermès Hermès Saint Laurent

Saint Laurent Balenciaga Chanel

Louis Vuitton Louis Vuitton Dior

Dior Fendi Loewe

Gucci Prada

 

Flaunt your wallet

Berikan aksentuasi yang lebih memeriahkan dream hampers milik Anda dengan menambahkan beberapa small leather goods dari daftar di bawah ini.

Pilihlah dompet yang sesuai dengan karakter gaya Anda atau dari brand favorit, Anda bisa juga menemukan phone holder lansiran Balenciaga yang dihiasi oleh crocodile embossed serta logo untuk Anda penganut logo mania. Sementara itu, temukan iphone case yang dirilis oleh Louis Vuitton dengan potongan kulit berhiaskan monogram ikonis sang rumah mode. Untuk Anda penyuka kosmetik, pilih juga make up pouch rancangan rumah mode Gucci yang menyerupai desain tas Gucci GG Marmont.

Balenciaga Valentino Gucci

Gucci Louis Vuitton Louis Vuitton

Dior Dior Fendi

Fendi Fendi Prada

Prada Chanel

Hermès Valentino

 

Addicted to shoes

"A woman with good shoes is never ugly", ungkapan yang dikatakan oleh Coco Chanel tersebut turut mendukung kecintaan banyak perempuan terhadap sepatu. Kami tahu Anda juga salah satu penggila sepatu terutama sepatu-sepatu dengan desain yang tidak hanya timeless namun juga penuh karakter.

Injeksikan beberapa sepatu di bawah ini ke dalam dream hampers Anda sebelum Anda benar-benar membelinya di kemudian hari dan jangan lupa untuk tag akun Instagram @bazaarindonesia!

Chanel Louis Vuitton Dior

Dior Malone Souliers Malone Souliers

Chanel Giannico Giannico

Hermès Hermès Jimmy Choo

Jimmy Choo Manolo Blahnik Manolo Blahnik

Valentino

 

Sunnies side up

Tahukah Anda bahwa tren kacamata di musim panas kali ini mencakup kacamata berbingkai besar yang memberikan kesan dramatis dan vintage feels, kacamata dengan lensa translucent berwarna vibran, dan kacamata dengan gagang bingkai berdiameter lebar?

Berikut Bazaar sertakan sederet kacamata dengan model yang merepresentasikan tren kacamata di atas runway pekan mode musim panas, salah satunya adalah kacamata berbingkai lebar rancangan Gucci, kacamata dengan lensa translucent karya Gentle Monster, hingga kacamata dengan gagang berdiamater lebar rancangan Chanel yang futuristik. Pilih beberapa kacamata di bawah ini untuk Anda ikut sertakan di dalam dream hampers milik Anda dan ajak teman-teman Anda untuk turut mengikuti permainan ini.

Gucci Dior Dior

Louis Vuitton Louis Vuitton Chanel

Chanel Gentle Monster Gentle Monster

Givenchy Gucci Saint Laurent

Stella McCartney

 

Wear a belt

Meski sempat ditinggalkan, nyatanya ikat pinggang kembali digemari para fashion enthusiast hingga supermodel dan semakin banyak trik-trik untuk mengenakan ikat pinggang yang bisa diaplikasikan tanpa membuat tampilan tampak outdated.

Salah satu ikat pinggang yang kembali digandrungi adalah ikat pinggang yang terbuat dari material rantai seperti lansiran Chanel yang ikonis di era 90'-an. Selain itu, ikat pinggang lansiran Gucci yang dihiasi dengan emblem double G juga termasuk sebagai most wanted item di dunia fashion. Untuk penyuka tas lansiran Hermes, tambahkan ikat pinggang Kelly di dalam dream hampers kreasi Anda. Jangan lupa untuk tag @bazaarindonesia di Instagram story Anda untuk kami repost di kemudian hari.

Chanel Chanel Gucci

Gucci Hermès Hermès

Loewe Valentino Versace

Versace Loewe

 

Scarf your day

Scarf yang versatile untuk dikreasikan menjadi segala rupa item fashion dari mulai untuk memberi aksen di leher sebagai pengganti perhiasan kalung, sebagai bandana, turban, kerudung, penghangat tubuh, hingga atasan saat bersantai di pantai membuat setiap wanita membutuhkan scarf dengan desain yang distingtif sebagai bentuk pernyataan dan berkualitas tinggi agar dapat dikenakan dalam jangka waktu yang panjang.

Jangan lupa untuk memilih salah satu scarf lansiran brand favorit di bawah ini untuk mempercantik hasil karya dream hampers Anda!

Hermès Hermès Acne Studio

Acne Studio Hermès Hermès

Missoni Missoni Louis Vuitton

Louis Vuitton Louis Vuitton Burberry

Burberry

 

The Girl In The Hat

Untuk meramaikan kreasi hampers impian Anda, tambahkan beberapa aksesori topi seperti di bawah ini. Beberapa di antaranya adalah topi visor rancangan Dior dan Fendi yang sporty.

Sementara itu, untuk Anda penyuka gaya resort masukkan topi karya Eugenia Kim yang disertai dengan aksentuasi scarf bahan sutra bermotif atau straw hat rancangan Missoni dengan spektrum warna khas sang label.

Selamat bermain!

Eugenia Kim Fendi Gucci

Missoni Shrimps Dior

 

Jewelry are my bestfriend

Siapa yang tidak menyukai perhiasan dan berharap mendapatkan hampers berisikan berbagai macam perhiasan dari label perhiasan legendaris dunia? Wujudkan impian Anda dengan permainan ini.

Pilih beberapa perhiasan termasuk jam tangan bertahtakan berlian lansiran Cartier, Hermès, Jaeger - LeCoultre yang mewah. Pilih juga berbagai desain aksesori ikonis dari setiap label di bawah seperti Bulgari tipe B.Zero1, Panthère de Cartier lansiran Cartier, hingga perhiasan lansiran Tiffany & Co yang manis.

Jangan lupa ajak seluruh teman untuk berpartisipasi di permainan ini!

Bulgari Bulgari Bulgari

Bulgari Bulgari Cartier

Tiffany & Co Tiffany & Co Tiffany & Co

Cartier Tiffany & Co Tiffany & Co

Tiffany & Co Tiffany & Co Cartier

Cartier Hermès Hermès

Jaeger - LeCoultre Breguet

 

Are you having a good time? Kami harap Anda tidak lagi merasa bosan dengan permainan styling yang kami persembahkan untuk Anda.

ENJOY!

(FOTO: Courtesy of Hermès, Louis Vuitton, Dior, Chanel, Prada, Gucci, Manolo Blahnik, Balenciaga, Saint Laurent, Fendi, Loewe, Bottega Veneta, Valentino, Jimmy Choo, Malone Souliers, Giannico, Gentle Monster, Moda Operandi, Farfetch, Versace, Missoni, Net-A-Porter, Tiffany & Co, Cartier, & Bulgari; Layout: Tevia Andriani)