• Lihat 10 Krim Anti Penuaan Terbaik Pilihan Bazaar

    Beauty / News


    Lihat 10 Krim Anti Penuaan Terbaik Pilihan Bazaar

    Kerutan dapat muncul pada usia berapa pun — tetapi siapa bilang harus dibiarkan?


    Kerutan dan garis-garis halus pasti akan menghampiri kita semua — bahkan pada mereka yang memiliki perawatan kesehatan dan perawatan kulit yang paling menyeluruh. Berita baiknya: Teknologi perawatan kulit sekarang telah memungkinkan untuk menghaluskan penampilan mereka dan dilakukan dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Berkat bahan-bahan seperti retinoid, asam hialuronat, dan kolagen, krim anti-kerut dapat membuat kulit terlihat lebih muda seiring waktu.

    Ada lebih dari banyak produk perawatan di luar sana, namun terkadang tak sedikit perawatan kerut dapat terlalu menjanjikan dan kurang memberikan hasil yang diinginkan, jadi penting untuk selalu mengingat bahan-bahan dan apa yang realistis untuk rutinitas Anda. Misalnya, retinoid cenderung mengiritasi kulit, tetapi juga sangat efektif untuk anti penuaan. Jika Anda berkomitmen untuk menggunakan produk dengan retinol atau retinoid, siapkanlah produk tabir surya dan bersiap bahwa kulit Anda mungkin akan mengelupas dari waktu ke waktu. (Juga, wanita yang sedang hamil atau menyusui sebaiknya tidak menggunakan produk dengan kandungan retinol, karena dapat melewati penghalang plasenta dan berpotensi menyebabkan cacat lahir.)

    Ingat, SPF dan hidrasi adalah kunci untuk mencegah tanda-tanda penuaan — tetapi ketika berbicara  tentang kerutan yang ada, produk-produk ini memiliki apa yang diperlukan untuk memberikan hasil yang diinginkan.





    1. Triple Power Anti-Aging Moisturizer

    L'Oréal Paris

    lorealparisusa.com

    $24.99 (387.345 rupiah)

    The Revitalift Triple Power adalah pelembap wajah harian andalan untuk perawatan kulit kelas drugstore. Krim mewah ini diformulasikan dengan kandungan seperti retinol, Vitamin C, dan asam hyaluronic untuk memberikan hasil anti-penuaan yang menjanjikan hanya dalam seminggu pemakaian.


    2. Rénergie Lift Multi-Action Ultra Face Cream With SPF 30

    Lancôme

    lancome-usa.com

    $109.00 (1.689.500 rupiah)

    Tabir surya dengan SPF 30 ini adalah pelembap yang juga dapat mencerahkan kulit, ini adalah satu-satunya krim anti-penuaan yang Anda butuhkan untuk mengobati keriput yang Anda miliki sekaligus mencegah kerusakan kulit. Bahkan produk ini juga disetujui oleh Yayasan Kanker Kulit.


    3. Regenerist Retinol Moisturizer

    Olay

    amazon.com 

    $46.99 (728.400 rupiah)

    Olay Regenerist Retinol24 Night ini adalah moisturizer sangat ideal dengan kandungan retinol untuk rutinitas Anda tanpa menambahkan langkah ekstra.


    4. Repairwear Laser Focus Night Line Smoothing Cream for Combination Oily to Oily

    CLINIQUE

    sephora.com

    $53.00 (821.500 rupiah)

    Produk lansiran Clinique ini adalah jawaban yang tepat untuk mengatasi masalah kerutan. Krim yang diinfus dengan kandungan kolagen ini diformulasikan khusus untuk jenis kulit berminyak dan kombinasi.

     

    5. Benefiance Wrinkle Smoothing Day Cream SPF 23

    Shiseido

    sephora.com

    $70.00 (1.085.000 rupiah)

    Produk dengan SPF 23 ini bekerja untuk melindungi kulit, dan diformulasikan dengan "KOMBU-bounce complex" yang dapat mengisi dan merawat keriput.


    6. Le Lift Creme Firming Anti-Wrinkle Cream


    Chanel

    nordstrom.com

    $165.00 (2.557.500 rupiah)

    Walaupun harganya mahal, tetapi krim yang sangat manjur dan mewah ini memiliki pengguna yang berdedikasi karena kemampuannya yang tak perlu diragukan lagi.


    7. Protini™ Polypeptide Moisturizer


    Drunk Elephant

    sephora.com

    $68.00 (1.054.000 rupiah)

    Semua yang Anda inginkan dalam pelembap anti penuaan ada dalam produk lansiran Drunk Elephant. Dengan formula yang kaya ini akan memperbaiki kerusakan akibat sinar matahari dan melembapkan - tanpa bahan apa pun yang dapat merusak kulit Anda.


    8. Powerful Wrinkle Reducing Cream SPF 30

    Kiehl's

    kiehls.com

    $60.00 (930.000 rupiah)

    Krim dengan SPF 30 dan PCA tembaga ini selain dapat merawat keriput, juga dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi.

     

    9.  Advanced Time Zone Night Age Reversing Line/Wrinkle Crème

    Estée Lauder

    sephora.com

    $82.00 (1.271.000 rupiah)

    Fakta menarik: Kulit kita secara alami menghasilkan asam hialuronat, tetapi kita akan memproduksinya semakin sedikit seiring bertambahnya usia. Krim ini akan meningkatkan produksi asam hialuronat saat Anda tidur, sehingga Anda akan mendapatkan hasil kulit yang lebih kenyal dan terhidrasi pada pagi hari.


    10. Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Hyaluronic Acid & Retinol Face Cream

    Neutrogena

    target.com

    $24.99 (387.400 rupiah)

    Produk yang bebas dari pewangi dan diformulasikan dengan retinol dan asam hialuronat ini sangat ampuh mengatasi masalah keriput ditambah lagi dengan harganya yang bersahabat tentu dapat menjadi pilihan sempurna!




    (Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -