• Zoë Kravitz Pernah Mencoba Menanggalkan Nama Keluarganya

    People / News


    Zoë Kravitz Pernah Mencoba Menanggalkan Nama Keluarganya

    "Dulu saya benar-benar merasa tidak aman tentang orang-orang yang mengasosiasikan saya dengan keluarga saya," aktris itu mengakui.


    - Zoë Kravitz mengungkapkan selama wawancara di podcast Dax Shepard bertajuk Armchair Expert bahwa ia pernah mempertimbangkan untuk menanggalkan nama belakangnya yang terkenal saat mulai mengejar karier aktingnya.

    - "Saya pernah berpikir untuk tidak menggunakannya. Saya pernah mencoba melakukannya, tapi rasanya aneh. Orang-orang terus lupa," tutur Zoë.





    Ada saat ketika Zoë Kravitz tidak ingin dinilai hanya dari warisan ayahnya yang lebih besar dari pada prestasinya.

    Sebelum Zoë menjadi benar-benar dikenal berkat peran mega-hit dalam seri milik HBO berjudul Big Little Lies dan High Fidelity milik Hulu, aktris ini pernah serius mempertimbangkan menanggalkan nama belakangnya dalam upaya untuk keluar dari bayang-bayang ayahnya, musisi Lenny Kravitz. Menurut E! News, aktris ini mengungkapkan selama wawancara di podcast Dax Shepard bertajuk Armchair Expert bahwa ia mencoba mengubah nama panggungnya menjadi "Zoë Isabella."



    "Saya pernah berpikir untuk tidak menggunakannya," kata Zoë ketika ditanya apakah ia bangga dengan nama belakangnya yang terkenal atau tidak, menambahkan bahwa ia kemudian mencoba menggunakan hanya nama depan dan tengahnya. "Saya agak berusaha melakukannya, tapi rasanya aneh. Orang-orang terus lupa. Tidak ada yang menanggapi ide yang saya miliki. Saya akan memberi tahu agen saya dan itu tidak pernah terealisasi."


    Zoë juga menyebutkan bahwa ketika ia mengemukakan gagasan untuk mengubah nama belakangnya ke ayahnya, ia tidak sepenuhnya setuju dengan keinginannya untuk perubahan nama.

    "Saya juga berpikir saya telah membicarakannya kepada ayah saya pada satu titik dan saya pikir saya bisa merasakan itu membuatnya sedikit sedih. Jadi, ya, saya agak terjebak dengan itu," kenang Zoë. "Dulu saya benar-benar merasa tidak aman tentang orang-orang yang hanya mengasosiasikan saya dengan keluarga saya dan sekarang saya menyukainya — saya sangat bangga pada nama keluarga saya dan itu adalah hal yang keren."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -