• Kylie Jenner Gunakan Raket Chanel untuk Bermain Tenis

    People / News


    Kylie Jenner Gunakan Raket Chanel untuk Bermain Tenis

    Mengapa tidak?


    - Kemarin, Kylie Jenner mengunggah serangkaian foto baru ke Instagram yang menampilkan gaya anggunnya saat berada di lapangan tenis.

    - Perhatian penuh tertuju pada raket tenisnya, yang dibuat oleh Chanel dan dilaporkan menelan biaya ribuan dolar.

    - Lapangan tenis adalah salah satu fasilitas di rumah baru milik Kylie yang dibeli seharga $36,5 juta di California.





    Ada raket tenis, dan kemudian ada juga raket tenis luncuran rumah mode Chanel. Tidak mengherankan, Kylie Jenner yang di nobatkan sebagai "miliarder termuda" oleh Forbes, memiliki yang raket tenis tersebut.

    Pada hari Senin, pendiri Kylie Cosmetics mengunggah serangkaian foto ke Instagram yang menampilkan gayanya yang chic di lapangan tenis. Ia terlihat mengenakan busana lansiran dari Chanel dari atas sampai bawah, dari crop top hitam sampai celana rajutnya. Namun, aksesori Chanel yang lebih menarik perhatian terletak pada raket tenisnya, lengkap dengan monogram C-ganda di dekat gagangnya. (Marie Claire juga melaporkan bahwa Kylie mengunggah foto bola tenis Chanel ke Instagram Story-nya beberapa minggu yang lalu.)

    Menurut akun Instagram penggemar @kyliejennercloset, Chanel Oak Tennis Racquet tersedia dengan harga $2.499 (atau sekitar 38.734.500 rupiah). Sedangkan atasan dan bawahan yang serasi juga dijual seharga $690 (10.695.000 rupiah), secara resmi menjadikan penampilan sportswear andalan yang pernah kami lihat.




    Lapangan tenis hanyalah salah satu dari banyak fasilitas di rumah baru Kylie sebuah kompleks rumah senilai $36,5 juta di lingkungan Holmby Hills, California. Menurut People, "kompleks besar ini menawarkan tujuh kamar tidur dan 14 kamar mandi" dan "bahkan memiliki 20 ruang parkir untuk beberapa mobil mewah milik Kylie."

    Dengan kata lain, ada banyak ruang untuk stok tongkat hoki Chanel, bola basket, bola bisbol, dan klub golf.





    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -