• Penggemar Meghan Markle & Pangeran Harry Bantu Galang Dana

    People / News


    Penggemar Meghan Markle & Pangeran Harry Bantu Galang Dana

    Penggalangan dana lewat Twitter ini dilakukan untuk memperingati #ArchieDay dan telah mengumpulkan lebih dari $40.000 sejauh ini.


    - Penggemar Pangeran Harry dan Duchess Meghan telah memulai upaya penggalangan dana baru di Twitter yang dijuluki #ArchieDay untuk menghormati ulang tahun pertama putra Sussex tahun ini.

    - Penggalangan dana lewat media sosial besar-besaran ini diciptakan untuk mengumpulkan dana demi membantu memerangi krisis coronavirus.

    #ArchieDay saat ini telah mengumpulkan lebih dari $40.000 untuk upaya bantuan Covid-19 sebagai penanda ulang tahun Archie yang pertama.




     

    Penggemar Pangeran Harry dan Duchess Meghan merayakan ulang tahun pertama putra mereka, Archie Mountbatten-Windsor, dengan gaya tradisional Sussex: memberi kembali kepada masyarakat.

    Dijuluki #ArchieDay, upaya penggalangan dana digital yang dibuat untuk menghormati ulang tahun Archie yang pertama ini dilakukan di Twitter bulan lalu, terima kasih kepada mahasiswa, Dani Trin, sebagai sosok yang memelopori upaya ini dengan bantuan komunitas Twitter yang erat dengan para sesama penggemar Sussex .

    Melalui kekuatan media sosial, para penggemar Sussex saling mendorong untuk menyumbang untuk membantu penggalangan dana covid-19 untuk Harry maupun Meghan dan yang saat ini juga sedang berupaya membantu mereka yang terkena dampak pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. Proyek besar ini terinspirasi oleh #GlobalSussexBabyShower yang dilaksanakan tahun lalu, yang juga diikuti oleh Dani.


     


    #ArchieDay adalah [upaya lain] acara yang kali ini saya inisiasikan. Saya ingin menggelar pengumpulan dana untuk ulang tahun pertama Archie, jadi saya dan sekelompok orang lain dari Twitter melakukan obrolan grup dan kami mewujudkannya," Dani memberitahu Bazaar.com. "Kami tidak pernah memiliki jumlah tertentu yang kami harapkan akan tercapai. Pada akhirnya, kami hanya berharap dapat membantu badan amal dan meningkatkan kesadaran untuk proyek-proyek yang dilakukan orang untuk membantu anak-anak melalui pandemi ini."




    "Banyak orang merasa protektif terhadap Meghan ketika ia diserang oleh koran-koran Inggris. Dan [pendukung Sussex] semuanya berkumpul dalam satu komunitas online, khususnya di Twitter, di mana kami kebanyakan berbicara tentang ketidakadilan dari semua itu dan berusaha untuk melawannya semampu kami, "lanjut Dani. "Kami selalu mencoba untuk memikirkan kembali pertanyaan yang sangat sentral ini dalam etos kami, Apa yang akan dilakukan Meghan? Kami pikir cara yang bagus untuk menanggapi semua negativitas adalah menyumbang ke badan amal yang dekat dengan bangsawan. Kami menciptakan amal pertama kami yang disebut #GlobalSussexBabyShower, dan kami benar-benar terkejut dengan betapa baiknya respon yang diberikan kepada acara ini. Dan kami terus melakukan penggalangan dana semacam ini sejak saat itu."

    Sejak peluncuran #ArchieDay, lebih dari $40.000 telah berhasil dikumpulkan bagi amal untuk organisasi yang berbasis di Afrika Selatan, Nourish, the Boys and Girls Club of Canada, Children's Aid in the States, serta WellChild. Dani mengharapkan lebih banyak sumbangan akan mengalir pada ulang tahun resmi Archie di tanggal 6 Mei.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -