• Inspirasi Padu Padan Stylish untuk Sederet Perayaan via Zoom

    Fashion / Tips


    Inspirasi Padu Padan Stylish untuk Sederet Perayaan via Zoom

    Tips dan trik berbusana modis yang mudah untuk menghadiri berbagai perayaan melalui aplikasi Zoom.


    Untuk mendukung beberapa kebijakan pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 seperti “Di Rumah Aja”, beberapa perayaan penting yang sudah terjadwal sebelumnya dengan terpaksa harus ditunda. Seiring dengan berkembangnya teknologi terutama fitur video call, beberapa pemilik acara mulai memutuskan untuk tetap memberlangsungkan kegiatan tersebut secara online. Dituntut secara tidak langsung untuk tetap tampil modis walau tak bisa ke pusat perbelanjaan, berikut tips padu padan mudah yang bisa Anda lakukan sesuai dengan perayaan yang diselenggarakan.





    1. Pesta Ulang Tahun

    (Kacamata: Balenciaga, Kemeja: Gucci, Tas: Tory Burch, Sepatu: Bottega Veneta)

    Sebuah perayaan pasti yang tak mungkin terlewatkan adalah pesta ulang tahun kerabat ataupun saudara. Anda dapat menggunakan pakaian bernuansa cerah untuk meningkatkan energi berpesta. Untuk tampilan ekstra, kenakan topi ulang tahun yang Anda kreasikan sendiri sebagai aksesori penunjang gaya.


    2. Baby Shower

    Inspirasi Baby Shower

    (Kemeja: Lanvin, Topi: MSGM, Tas: Miu Miu, Sepatu: Puma)

    Bersenang-senanglah dalam balutan busana dengan aksen print bergambar kartun, sebagai wujud partisipasi menyambut kedatangan buah hati kerabat ataupun saudara. Pilihlah busana dalam potongan longgar dan nyaman untuk memudahkan setiap gerakan yang dilakukan saat bermain games.


    3. Saturday Night Party


    (Dress: Balmain, Anting: Alberta Ferretti, Tas: Coach, Sepatu: Michael Kors)

    Walau tak dapat keluar dari rumah, bukan berarti perayaan happy hour di akhir pekan harus terlewatkan. Anda bisa berpesta secara online dengan menyisip koktail di dapur sembari bertegur sapa dengan teman. Untuk itu, pilihlah busana dalam nuansa bold ataupun shimmer sebagai solusi tampil memesona.


    4. Pesta Pernikahan

    Inspirasi busana ke pesta pernikahan


    (Dress: Valentino, Anting: Apples & Figs, Tas: Jimmy Choo, Sepatu: Fendi)

    Seperti hal nya menghadiri resepsi secara nyata, Anda harus berdandan secara keseluruhan. Pilihlah gaun dan heels favorit dengan tema musim semi untuk padu padan mudah nan feminin. Jangan lupa kenakan aneka perhiasan sebagai pelengkap tampilan.


    5. Reuni

    Inspirasi Reuni

    (Kemeja: Chloé, Anting: Saint Laurent, Kalung: Alexander McQueen, Tas: Louis Vuitton)

    Adanya cukup waktu luang sembari work from home, kerap kali para sahabat yang sudah lama tak berjumpa akan mengajak Anda untuk bergabung dalam reuni secara online. Karena kebanyakan waktu akan dihabiskan dengan berbincang-bincang, Anda hanya perlu fokus pada tampilan bagian atas. Salah satu tips mudahnya adalah dengan memadu padankan kemeja putih dengan ragam aksesori untuk tampilan kasual namun menawan.




    (Foto: Courtesy of cottonbro at pexels.com, farfetch.com, us.louisvuitton.com)









- RELATED ARTICLE -