• Merek Kecantikan yang Tawarkan Layanan Online di Indonesia

    Beauty / News


    Merek Kecantikan yang Tawarkan Layanan Online di Indonesia

    Jangan sampai masa karantina ini menghalangi Anda untuk tetap merawat kecantikan kulit Anda.


    Berlangsungnya pembatasaan sosial berskala besar atau PSBB di Jakarta dan beberapa kota lainnya untuk meratakan kurva penyebaran virus corona, membuat banyak toko dan mall terpaksa harus menutup pintu operasionalnya. Hal ini pun juga berdampak kepada industri kecantikan di Indonesia. Untuk menyiasatinya, perusahaan-perusahaan kecantikan pun mulai mencari jalan lain untuk tetap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pasien dan pelanggannya. Di bawah ini telah kami rangkum 10 label kecantikan yang telah memberikan layanan delivery service dan konsultasi virtual kepada Anda:


    1. L’Occitane





    Label kecantikan asal Prancis ini menjadi salah satu perusahaan kecantikan yang mendukung gerakan #dirumahaja dengan menyediakan layanan pesan antar secara gratis kepada Anda. Tidak hanya menawarkan program delivery, Anda juga dapat berkonsultasi dengan beauty advisor dari L’Occitane melalui WhatsApp di nomor 082277371818.

     

    2. Clinique


    Tidak hanya menyediakan layanan home delivery yang dapat Anda lakukan lewat gerai resmi Clinique di platform e-commerce Lazada, Clinique juga menawarkan layanan konsultasi kulit dengan para ahli kecantikan. Segera hubungi konsultan Clinique lewat WhatsApp dan jaga kulit Anda tetap cantik dan bersinar.


    3. Estée Lauder


    Pertahankan kulit cantik Anda di rumah dan jaga kebutuhan perawatan kulit Anda walaupun sedang berada di dalam rumah dengan menggunakan jasa delivery service yang akan langsung diantar ke depan pintu rumah Anda. Anda dapat mengunjungi gerai resmi Estée Lauder di Lazada atau menghubungi beauty advisor melalui WhatsApp.


    5. Kiehl’s


    Dengan program chat & shop yang ditawarkan oleh Kiehl’s, sekarang Anda dapat melakukan pembelian produk dan konsultasi dengan representatif customer dengan menghubungi WhatsApp ataupun lewat situs resmi dari Kiehl’s Indonesia.


    6. Erha Dermatology


    Meskipun #dirumahaja, Erha Dermatology juga telah menyediakan layanan yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda. Mulai dari konsultasi secara online, layanan delivery produk, drive thru, dan home service dapat menjadi pilihan sempurna bagi Anda . Cukup kunjungi situs resmi Erha Dermatology.


    7. Laneige


    Label kecantikan asal Korea Selatan ini juga turut memberikan layanan konsultasi kulit dan berbelanja tanpa perlu datang ke counter. Nikmati juga layanan gratis antar dan special gift dengan minimum pembelanjaan 300.000 rupiah. Segera hubungi nomor WhatsApp Laneige.


    7. Sulwhasoo


    Untuk menjaga kesehatan dan keamanan pelanggannya, Sulwhasoo telah menyediakan layanan untuk pelanggan secara online. Anda dapat membeli produk-produk resmi Sulwhasoo di beberapa e-commerce seperti Sociolla, iLotte, dan Lazada ataupun menghubungi representatif Sulwhasoo di nomor WhatsApp.



    8. Sephora


    Tidak perlu repot-repot untuk mendatangi gerai offline Sephora, sekarang Anda sudah dapat menikmati pengalaman berbelanja secara online melalui situs resmi dan aplikasi Sephora Indonesia. Menyediakan berbagai macam produk kecantikan baik dari dalam maupun luar negeri, Anda juga akan mendapatkan layanan gratis ongkos pengiriman dengan berbelanja di atas 200.000 rupiah ke seluruh wilayah di Indonesia.


    9. Sociolla


    Situs belanja produk kecantikan asal Indonesia ini juga turut mendukung kegaiatan karantina Anda dengan menyediakan berbagai macam produk kecantikan yang patut Anda miliki. Penawaran menarik juga telah menanti di situs Sociolla mulai dari potongan harga hingga gratis ongkir.


    10. Lancôme


    Lancôme yang merupakan merek kecantikan prestisius asal Prancis ternyata sudah 40 tahun hadir di Indonesia. Oleh karena itu demi memuaskan pelanggan setianya, Lancôme kembali memperluas jangkauannya untuk konsumen di seluruh Indonesia, yakni bermitra dengan Lazada yang merupakan salah satu pelopor e-commerce di Asia Tenggara.

    Dalam menyambut launching online flagship store pertama Lancôme di Lazada beberapa program menarik telah menanti Anda antara lain:

    - Program pre-sale set menarik yang dimulai dari tanggal 15 – 19 Juli yang tersedia secara terbatas. 

    - Mencoba pengalaman O2O (Online to Offline). Pada tanggal 20 Juli nanti, Anda bisa mendapatkan voucher layanan gratis facial dan makeup yang dapat digunakan di gerai Lancôme terdekat.

    - Berbagai beauty live event di Lazada telah dipersiapkan spesial untuk Anda. Mulai dari berbagai tips dan trik hingga giveaway.


    Kunjungi situs Lazada untuk menemukan produk favorit, dan serangkaian promo menarik lainnya.




    (Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of L’Occitane, Sulwhasoo, Lancôme, Instagram @cliniqueindonesia,@esteelauderid, @kiehlsid, @erha.dermatology, @laneigeid, @sephoraidn @sociolla)









- RELATED ARTICLE -