• Met Gala akan Diselenggarakan Secara Virtual Malam Ini

    Culture / News


    Met Gala akan Diselenggarakan Secara Virtual Malam Ini

    Acara yang ditunda ini akan diadakan malam ini di New York.


    Senin pertama bulan Mei biasanya menandai salah satu malam terbesar dalam kalender mode saat para selebriti berkumpul di tangga Metropolitan Museum of Art untuk acara tahunan Met Gala. Namun tahun ini, seperti halnya semua acara publik yang dijadwalkan, gala glamor ini akan terlihat sangat berbeda. Dengan ditundanya acara tersebut dan pameran yang akan dibuka Oktober nanti, Costume Institute menandai hari dengan beberapa acara virtual yang semua dibuka untuk semua orang.

    Menurut WWD, Met akan merilis konten virtual malam ini untuk dinikmati oleh para penggemar, yang akan mencakup preview dari pameran yang akan datang bertajuk  "About Time: Fashion and Duration" dan juga akan berisi beberapa konten dari Met Galas di masa lalu, mungkin menampilkan beberapa wajah-wajah terkenal.

    Museum ini juga telah merilis beberapa bahan pratinjau dari pameran, yang menampilkan daftar bacaan untuk penggemar, fotografi baru dari Nicholas Alan Cope dan katalog pameran serta wawancara dengan penulis Michael Cunningham.




    Tim ini juga mendorong para penggemar untuk menciptakan kembali beberapa penampilan Met Gala favorit mereka sepanjang masa dengan tantangan Instagram baru (cari #MetGalaChallenge di media sosial) - dan akan mengambil bagian dalam streaming langsung di YouTube malam ini berjudul "A Moment With The Met" di saluran Vogue AS.

    Dan, meskipun tidak jelas kapan tepatnya acara 2020 mungkin dapat diselenggarakan, juru bicara acara mengatakan pada hari Jumat bahwa "gala masih dalam diskusi", menunjukkan bahwa semua harapan tidak hilang sehingga kita mungkin dapat melihat beberapa versi dari acara di bulan-bulan mendatang tahun ini.





    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -