• Biografi Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Segera Terbit

    People / News


    Biografi Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Segera Terbit

    Penulis Finding Freedom, Omid Scobie, dan Carolyn Durand menawarkan wawasan yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya.


    - Editor kerajaan Bazaar.com, Omid Scobie, dan jurnalis Carolyn Durand telah bekerja sama menulis biografi tentang Duke dan Duchess of Sussex yang disebut Finding Freedom: Harry dan Meghan and the Making of a Modern Royal Family.

    - Buku biografi ini akan diterbitkan oleh Harper Collins dan akan dirilis pada musim panas 2020.





    Para pengamat kerajaan mulai mengenal Duke dan Duchess of Sussex melalui tajuk berita utama, foto, dan beberapa penampilan TV singkat, tetapi sebuah buku yang akan datang ini akan berbagi pandangan yang lebih dalam tentang pasangan kerajaan daripada yang pernah dilihat publik sebelumnya.

    Berjudul Finding Freedom: Harry dan Meghan and the Making of a Modern Royal Family, biografi ini akan mengungkapkan detail yang belum diketahui dari pasangan terkenal ini dan menutup banyak rumor miring yang beredar. Ini bertujuan untuk menggambarkan kisah yang sebenarnya tentang pasangan yang jatuh cinta, melanggar batas, selamat dari pengawasan media yang menekan, menyambut seorang putra pada tahun 2019, dan, baru tahun ini, mundur dari tugas monarki Inggris.

    Buku ini berasal dari dua orang yang telah berinteraksi erat dengan Sussex dan meliput banyak kegiatan mereka selama bertahun-tahun: editor kerajaan Bazaar.com, Omid Scobie, dan produser dan penulis pemenang Emmy, Carolyn Durand. Para penulis menggembar-gemborkan pekerjaan mereka sebagai "kisah definitif dari Duke dan Duchess of Sussex," yang ditulis dengan maksud untuk "menceritakan versi akurat dari perjalanan mereka dan akhirnya menyajikan kebenaran kisah-kisah yang dilaporkan secara keliru." 




    "Begitu banyak yang telah terjadi sejak kita memulai proyek ini dua tahun lalu — ada banyak tikungan dan belokan yang kurasa tidak ada yang diharapkan; bahkan Harry dan Meghan, yang oleh akunnya sendiri berjuang dengan realitas mereka," kata Scobie kepada Bazaar.com menulis tentang Finding Freedom. "Tetapi di sepanjang jalan saya telah menyaksikan pasangan ini tetap setia pada keyakinan mereka sendiri dan berdiri teguh dalam menghadapi kesulitan. Buku ini akan menceritakan versi definitif mengenai kehidupan mereka bersama-sama, jauh dari kebisingan tajuk berita dan ketidakbenaran. Meskipun kisah mereka sebagian besar terjadi di balik tembok istana, perjalanan mereka untuk menciptakan kehidupan yang bebas adalah sesuatu yang saya pikir kita semua bisa hubungkan."

    Nantikanlah Finding Freedom di musim panas ini tepatnya pada tanggal 11 Agustus.




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -