• Apakah Bella Hadid Sudah Berdamai dengan Selena Gomez?

    People / News


    Apakah Bella Hadid Sudah Berdamai dengan Selena Gomez?

    Bella telah memberi banyak petunjuk bahwa perdamaian akan datang.


    Bella Hadid memberikan tanda yang jelas kepada publik bahwa drama tahun 2017 yang ia dan Selena Gomez lakukan atas The Weeknd telah selesai, dan bahwa hubungan mereka benar-benar di tempat yang jauh lebih baik sekarang. Bella diam-diam mengikuti Selena Gomez di Instagram akhir pekan ini. Akun penggemar Selena Gomez, TheSelenaRundown adalah yang pertama kali memperhatikan.

    Selena dan Bella sekarang sama-sama mengikuti satu sama lain di Instagram lagi setelah saling berhenti di tahun 2017 sementara Selena berpacaran dengan The Weeknd. Selena dan The Weeknd go public dengan hubungan mereka pada Januari 2017, hanya beberapa bulan setelah Bella dan The Weeknd berpisah pada November 2016. Bella kemudian segera berhenti mengikuti Selena ketika berita itu keluar. Selena dan The Weeknd tidak mengikuti Bella pada Maret 2017. Ketika Selena dan The Weeknd putus pada Oktober 2017, ia mulai berkencan dengan Bella lagi pada musim semi 2018, sebelum mereka kembali berpisah pada Agustus lalu.

    Selena adalah orang pertama yang mengikuti Bella kembali pada November 2019. Dan ia masih mengikutinya.





     


    Bella menyukai beberapa foto milik Selena, termasuk pada satu pos yang diunggah pada Mei lalu dan pada bulan Februari sebelum sepenuhnya berkomitmen untuk kembali berteman dengan penyanyi di IG selama akhir pekan.


     


    Langkah ini muncul setelah Selena dan Bella melakukan sedikit drama di Instagram pada November 2019. Bella menjadi berita utama karena menghapus Instagramnya yang membuat Selena memberikan komentar yang mendukung.




    Itu menciptakan drama di kalangan penggemar Selena Gomez, terutama setelah Selena berkomentar "Itu menyebalkan" pada akun penggemar yang menunjukkan Bella menghapus unggahan tersebut. Selena kemudian mengklarifikasi bahwa ada kesalahpahaman tentang apa yang terjadi. Ia kemudian meminta penggemar untuk tidak mengganggu Bella. "Saya seharusnya tidak berbicara tanpa mengetahui kebenaran. Maaf," tulis Selena. "Tolong jangan serang Bella. Ia orang yang luar biasa, dan itu semua salah paham."

    TMZ melaporkan bahwa Bella dan Selena secara pribadi membicarakan berbagai hal. Beberapa sumber yang terhubung dengan Bella mengatakan pada saat itu bahwa Bella "benar-benar pergi keluar untuk menjangkau Selena akhir pekan ini untuk meluruskan segala kesalahpahaman." Bella kemudian mengikuti Selena kembali di Instagram dan mengatakan bahwa sama sekali tidak ada perasaan buruk antara kedua gadis itu sekarang. Keduanya saat ini masih lajang, meskipun Bella telah menjalani hubungan yang on-off dengan The Weeknd selama bertahun-tahun sekarang. Selena mengatakan pada akhir 2017 bahwa ia tetap berteman dengan The Weeknd setelah mereka putus. Ia baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuknya dengan menampilkan musiknya di daftar lagu karantina.




    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -