• Jennifer Lopez Ajarkan Gerakan Dansa Pada Shakira

    People / News


    Jennifer Lopez Ajarkan Gerakan Dansa Pada Shakira

    Dari satu master ke master lainnya.


    - Di Instagram kemarin, Jennifer Lopez mengunggah rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya dari latihan Super Bowl 2020 dengan Shakira.

    - Dalam satu video, J. Lo memberi teman sesama bintang pop-nya pelajaran untuk cara menggoncangkan pinggul yang benar, mengungkapkan bahwa ibunya menunjukkan kepadanya bagaimana melakukan gerakan dengan benar ketika ia berusia empat tahun.

    - J. Lo dan Shakira tampil di Super Bowl Halftime Show Februari lalu.





    Ingat acara Super Bowl? Kerumunan, olahraga aktif, keadaan saat kita bisa meninggalkan rumah Anda? Dalam sebuah unggahan di Instagram kemarin, J.Lo menampilkan serangkaian video latihan yang belum pernah dilihat sebelumnya, Jennifer Lopez mengingatkan kita semua bahwa acara paruh waktu 2020 yang ikonis dengan Shakira baru terjadi tiga bulan lalu.

    "Saya tidak percaya ini sudah 3 bulan sejak #SuperBowlLIV #Halftime Show! ✨✨," tulisnya dalam keterangan. "Sudah banyak yang terjadi sejak itu, tapi saya ingin berbagi kesenangan di balik layar saat latihan pertama kami dengan para penari dan @Shakira❤️."

    Dalam salah satu videonya, J.Lo memberikan tutorial singkat kepada rekannya tentang bagaimana ia menggoncangkan pinggul  (bukan berarti bahwa penyanyi "Hips Don't Lie" membutuhkan pelajaran dari orang lain). "Saya melakukannya dengan lutut saya. Saya "mengocok" lutut saya," katanya, ketika Shakira mencoba gerakkanya. J.Lo melanjutkan, "Ibu saya mengajari saya ketika saya berumur empat tahun."



    Video lain juga menunjukkan rekaman berharga dari waktu yang sekarang hampir terlupakan: panggung penuh dengan penari, J.Lo yang tampil diatas tiang sambil tepuk tangan bergema di ruang latihan.


    Dalam sebuah unggahan terpisah, bintang Hustlers itu merenungkan keadaan hari ini, karena kehidupan yang janggal ditengah pandemi coronavirus.

    "Pada masa-masa ini, ketika begitu mudah untuk putus harapan dan memikirkan semua hal yang salah dan apa yang tidak kita miliki dan tidak tahu jawabannya, saya membiasakan diri untuk mengatakan tiga hal," bersyukur karena begitu saya membuka mata dan kemudian pada malam hari ketika saya berbaring di tempat tidur, saya menuliskan tiga hal baik yang terjadi pada hari itu," tulisnya dalam keterangannya. "Bisa jadi apa saja... dan saya mencoba mengubahnya sehingga mereka tidak sama setiap hari. Tetap positif dan tetap aman."






    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -