Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selebriti dan Desainer Bagikan Busana Met Gala Favorit

Penghargaan ini mengalir di dunia maya setelah acara fashion tahunan ditunda karena pandemi coronavirus.

Selebriti dan Desainer Bagikan Busana Met Gala Favorit

Sementara Met Gala telah ditunda karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, bintang dan desainer ternama telah angkat bicara di media sosial untuk berbagi beberapa penampilan favorit mereka dari Met Gala di masa lalu. Lihat lebih lanjut untuk melihat tribute terbaik untuk menghormati acara busana tahunan itu.


Kendall Jenner

Kylie mengunggah serangkaian foto dari penampilan Met Gala sebelumnya, menulis dalam judul, "Beberapa penampilan MET di masa lalu."


Dua Lipa

Bintang pop itu mengunggah beberapa foto karpet merah dan foto di belakang layar dari acara tahun lalu. "Kilas balik ke hari Senin pertama di bulan Mei ???? #MetCamp ????," tulisnya.


Laverne Cox

Mengenakan Christian Siriano, bintang Orange Is the New Black berbagi beberapa foto di belakang layar favoritnya. "1 tahun yang lalu saya hadir di acara #Metgala untuk pertama kalinya. Itu adalah pengalaman ajaib," tulisnya dalam keterangan.


Bella Hadid

Bella mengunggah busana Met Gala favoritnya ke Instagram Story miliknya.


Kim Kardashian West

Kim membagikan banyak penampilan favoritnya di Met Gala (ditemani oleh sang suami Kanye West) ke Twitter-nya. "Hari ini pasti #MetMonday," tulisnya. "Melihat kembali semua penampilan Met Looks saya."


Christian Siriano

Perancang busana ini mengunggah beberapa desain ikonisnya dari Met Gala ke Instagram Story-nya, termasuk yang dikenakan oleh Laverne Cox dan Janelle Monáe.


Donatella Versace

"Malam ini kita akan bersama di New York untuk menghadiri Met Gala," tulis perancang itu. "Acara ini untuk membantu mengumpulkan dana bagi Museum Kostum Seni Metropolitan. Namun tahun ini tidak mungkin diselenggarakan. Gambar-gambar ini adalah beberapa momen ajaib dari Met Gala di masa lalu! Selamat menikmati! ???????? #MetGala."

Tayangan slide menampilkan penampilan karpet merah oleh Blake Lively, Gigi Hadid dan Zayn Malik, Chadwick Boseman, Jennifer Lopez, Migos, Dua Lipa, Henry Golding, Katy Perry, Kendall dan Kylie Jenner, dan Lupita Nyong'o.



Alexander Wang

Unggahan milik Alexander untuk Met Gala mengolok-olok keadaan hari ini. "Ketika bertemu tahun lalu, kita terlihat dua kali lipat sesuai WFH tahun ini," tulis unggahan itu.


Naomi Campbell

"Saya baru saja meluncurkan vlog #BeingNaomi di saluran @youtube saya," supermodel itu menuliskan di unggahannya. "Saya pikir akan menyenangkan untuk mencoba tampilan Met Gala favorit saya di masa lalu karena acara tahun ini telah ditunda. Plus, saya juga akan menunjukkan kepada Anda beberapa gaun lain yang saya sukai! Tonton sekarang #Linkinbio ???? #vintagearchive."


Hailey Bieber

Hailey juga membagikan penampilan Met Gala sebelumnya ke Instagram Story-nya.

 


Kris Jenner

"Kenangan Met Gala," tulis Kris merujuk kepada foto dirinya dengan Kylie Jenner, dan Kim Kardashian dan Kanye West.


Emily Ratajkowski

EmRata mengingatkan semua orang akan penampilan Met Gala-nya di tahun 2019 dengan mengunggah foto kilas balik ini.

 


Lily Aldridge

Lily berbagi penampilannya yang mengesankan dari Met Gala 2017.





(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)