• 7 Serial Netflix Terbaik yang Sudah Hadir di Tahun 2020

    People / News


    7 Serial Netflix Terbaik yang Sudah Hadir di Tahun 2020

    Sekarang saatnya untuk mengejar rilis serial Netflix yang paling bagus.


    Ingatkah Anda pada masa-masa ketika kita dulu selalu mengeluh bahwa "terlalu banyak serial TV" dan kita "tidak akan pernah punya waktu untuk menonton semuanya?". Namun di era karantina dan pembatasan sosial di tengah pandemi Covid-19 ini, Anda mungkin menemukan diri Anda memiliki banyak waktu luang untuk mengikuti serial terbaru. Dan dalam hal ini Anda mungkin bertanya-tanya dari mana Anda harus memulainya ditengah ratusan serial Netflix yang layak untuk ditonton. Berikut ini adalah serial Netflix tahun 2020 yang perlu masuk dalam radar Anda.

     

    1. Cheer




    Cheerleaders sering digambarkan sebagai gadis-gadis jahat, olahraga mereka pun juga kerap diremehkan. Dalam serial dokumenter karya Netflix bertajuk Cheer ini, olahraga cheerleaders digambarkan sebagai olahraga yang intens dan keras. Cheer mengajak penonton untuk melihat tantangan fisik dan psikologis yang dihadapi oleh pasukan elit pemandu sorak di Texas ketika mereka bersiap untuk bersaing di kejuaraan nasional.


    2. Gentefied


    Jika Anda masih berduka karena kehilangan salah satu sitkom favorit Anda berjudul One Day at a Time, maka drama Latinx yang tak kalah memesona ini mungkin dapat mengisi kekosongan itu dalam hidup Anda. Gentefied mengikuti kisah tiga sepupu berdarah Meksiko-Amerika yang mengejar versi mereka sendiri tentang "the American dream" di lingkungan Lle Boyle Heights yang sedang berkembang pesat.


    3. I Am Not Okay with This

    Serial yang disebut-sebut mirip dengan Stranger Things ini mungkin telah memicu rasa ingin tahu Anda tentang seri yang akan dirilis ini. Serial ini berkisah tentang seorang gadis remaja (Sophia Lillis) yang berjuang mengontrol kekuatan telekinetik yang berkembang dalam dirinya. Serial ini sendiri diadaptasi dari novel grafis karya Charles Forsman, yang juga menulis novel grafis bertajuk The End of the F *** ing World.


    4. Outer Banks


    ...Dan jika Anda sudah selesai menonton  I Am Not Okay with This dan membutuhkan serial lain yang layak untuk ditonton, serial terbaru ini layak untuk mengisi waktu luang Anda! Reputasi Outer Banks sendiri telah disejajarkan dengan beberapa serial ternama lain seperti The O.C. dan Ozark dan mengikuti kisah dari sekelompok remaja yang memulai perburuan harta karun, dengan tujuan akhir untuk memecahkan misteri hilangnya ayah dari pemimpin mereka. Melodrama yang adiktif ini menawarkan petualangan penuh aksi.



    5. Love Is Blind

    Netflix telah mengekspansi pilihan serial televisi di platform-nya tahun ini dan dari semua serial televisi yang dirilis tahun ini — atau setidaknya yang paling membuat kita ketagihan — adalah mengenai eksperimen sosial bertajuk Love Is Blind. Pertunjukan ini menyuguhkan format kencan standar, yang diikuti oleh 30 orang lajang yang diberi tugas untuk menemukan pasangan yang cocok dengan mereka dan saling jatuh cinta, tetapi intinya adalah bahwa para kontestan harus saling menilai dan membentuk hubungan emosional... tanpa pernah melihat satu sama lain secara fisik.


    6. Queen Sono

    Sebagai serial orisinal dari Afrika pertama di Netflix, drama kriminal berjudul Queen Sono memang memiliki alur cerita yang sangat menarik dari awal, dan itu ternyata menjadi salah satu pertunjukan terbaik namun paling tidak terkenal tahun ini. Seorang mata-mata asal Afrika Selatan yang terampil (Pearl Thusi) ditarik ke dalam jaring yang berbahaya ketika ia mulai menemukan kebenaran tentang kematian ibunya dan menemukan kesetiaannya diuji dalam proses tersebut.


    7. Tiger King

    Jika Anda entah bagaimana melewatkan dokumen zeitgeist-y, serial dari kisah nyata yang membingungkan ketika diluncurkan pada bulan Maret lalu, cobalah untuk tidak membaca terlalu banyak sinopsis — semakin sedikit Anda tahu sebelum Anda benar-benar menontonnya maka semakin baik. Seri yang terbagi dalam tujuh bagian ini menggali dunia aneh tentang pembiakan harimau melalui serangkaian karakter dari kehidupan termasuk kolektor Joe Exotic dan aktivis hak-hak hewan Carole Baskin. Kebenaran sendiri tidak pernah begitu aneh daripada sebuah kisah fiksi.




    (Penulis: Emma Dibdin; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -