• Intip 10 Gaya OOTD Para Selebriti saat Memakai Topi

    Fashion / Tips


    Intip 10 Gaya OOTD Para Selebriti saat Memakai Topi

    Dari selebriti Indonesia hingga Hollywood, temukan inspirasi berbusana sesuai dengan gaya Anda.


    Sembari menikmati hangatnya musim panas, topi dapat menjadi aksesori andalan untuk menunjang gaya Anda selama liburan. Terlebih lagi apabila Anda sedang mengalami "bad hair day" ketika bepergian, topi juga mampu menjadi life saver untuk tetap tampil memukau. Intip beberapa inspirasi padu padan topi dengan ragam busana dari beberapa selebriti asal Indonesia dan Hollywood di bawah ini.


    1. Raisa

    Balutan dress tanpa lengan dalam rona beige kian tampil menawan berkat aksen ikat pinggang dan beberapa ornamen kancing. Padukan dengan topi berukuran besar, anting-anting, dan outer berwarna putih untuk mendapatkan tampilan feminin.





    2. Nia Ramadhani

    Apabila Anda ingin tampil kasual dan nyaman, kenakan topi fedora dengan aksen anyaman bersama kacamata hitam, dan sneakers sebagai aksesori utama. Untuk pemilihan busana, Anda dapat mengenakan jaket berbahan denim sebagai penunjang gaya. 


    3. Agnes Monica

    Namun jika Anda ingin memberikan pernyataan gaya pada tampilan kasual, kombinasikan pemakaian sweter panjang berukuran longgar bersama aneka perhiasan yang berwarna senada dengan topi seperti yang dikenakan Agnes Monica. 


    4. Bunga Citra Lestari

    Opsi lain untuk Anda yang menyukai tampilan kasual namun sophisticated, pilihlah blazer dalam potongan oversized yang dikenakan sebagai dress. Lalu serasikan dengan topi, anting berukuran besar, tas jinjing, dan sneakers untuk hasil yang maksimal. 


    5. Gigi Hadid

    Topi bucket dengan bahan denim bisa menjadi pilihan menarik untuk melengkapi aksi di musim panas. Seperti Gigi Hadidi yang menggunakan jumpsuit, crop top, dan kalung bertumpuk, pilihan berbusana seperti ini dapat menjadi kombinasi yang tepat.


    6. Katy Perry

    Tak selalu berbusana dengan bahan katun, material kulit juga mampu berikan tampilan modis. Padu padan topi dan rok berbahan kulit dengan atasan bermotif flora bisa menjadi alternatif gaya untuk Anda yang ingin tampil beda.


    7. Luna Maya


    Jikalau Anda bosan dengan penampilan kasual di musim panas, tirulah gaya padu padan busana dalam ragam motif berwarna cerah ala Luna Maya. Dengan memakai stoking rona kontras, topi berukuran lebar, bucket bag, serta sepatu sandal, kini Anda siap untuk tampil ekstra.


    8. Rita Ora

    Pilihan lainnya, Anda juga bisa bermain motif senada mulai dari topi hingga busana yang dikenakan untuk tampil standout. Hadir dalam nuansa sporty, penggunaan ragam perhiasan bertumpuk serta sepatu bot dapat membantu mengoptimalkan gaya.


    9. Halsey

    Bila berbagai aktifitas di luar ruangan menjadi agenda utama yang hendak Anda lakukan selama musim panas, pilih lah pakaian seperti yang dikenakan Halsey sebagai inspirasi. Padu padan rona neon dengan palet netral yang mampu membawa nuansa sporty bisa menjadi opsi tampil modis di berbagai kegiatan.


    10. Kendall Jenner

    Mendapat undangan perayaan berkostum di musim panas bisa saja terjadi, Anda dapat memilih gaya berbusana ala Kendall Jenner sebagai solusinya. Tampil layaknya penyihir, topi yang menjulang tinggi dengan aksen bulu berhasil memukaukan dress sederhana berwarna hitam.




    (Foto: Courtesy of @raisa6690, @ramadhaniabakrie, @agnezmo, @bclsinclair, @lunamaya, @gigihadid, @katyperry, @ritaora, @iamhalsey, @kendalljenner at instagram.com)










- RELATED ARTICLE -