• Ryan Reynolds Belikan Pizza untuk Pelajar yang Tak Diwisuda

    People / News


    Ryan Reynolds Belikan Pizza untuk Pelajar yang Tak Diwisuda

    "Saya tahu begitu Anda melihat saya, Anda pasti mengharapkan lelucon."


    - Ryan Reynolds menyampaikan pidato kelulusan melalui video kepada para siswa di almamater lamanya.

    - Aktor Deadpool itu juga mengungkapkan, "Setiap pelajar yang lulus mendapat satu pizza besar dari saya."

    - Ryan bercanda, "Saya tahu bahwa begitu Anda melihat saya, Anda mengharapkan lelucon."




     

    Sementara dunia sedang melakukan karantina, banyak siswa yang tidak bisa menyelenggarakan acara wisuda. Meskipun tidak bisa menyampaikan pidatonya secara langsung, Ryan Reynolds membagikan video ke YouTube untuk berbagi pidato pembukaan dengan lulusan di sekolah menengah di almamaternya. 


    Berbicara kepada para wisudawan di Kitsilano Secondary School angkatan 2020, Ryan berkata, "Anda pernah mendengar ungkapan 'memecah belah dan menaklukkan.' Anda pasti pernah melihatnya di mana-mana. Dan memecah belah orang hanyalah cara untuk mengalihkan perhatian mereka, melucuti mereka, di mana memberi seseorang kesempatan untuk menaklukkan, dan dunia tampaknya terus hidup dengan gagasan ini dan semakin lama semakin banyak. Namun ini adalah gagasan yang semakin membosankan. Namun saya percaya bahwa generasi Anda akan dapat membawa perubahan. Jadi mungkin mulailah berlatih memberikan empati."



    Aktor itu melanjutkan, "Beberapa dari Anda mungkin menganggap saya sukses. Saya tidak tahu beberapa dari Anda mungkin pernah melihat Green Lantern, tetapi saya akan memberi tahu Anda ini: empati telah membuat saya menjadi orang yang jauh lebih baik." Ia melanjutkan, "Yang mengejutkan [empati] telah membuat saya mendapatkan uang, teman, dan kenangan yang tak ternilai. Ini memungkinkan saya untuk sepenuhnya menerima dan memberikan cinta. Ini membantu saya mengenali kesalahan yang telah saya buat dan belajar dari kesalahan tersebut. Di atas semua itu empati membuat saya bahagia. Itu sesuatu yang mungkin akan saya lakukan sepanjang hidup saya."

    Akhirnya, Ryan menawarkan untuk membeli pizza besar bagi setiap lulusan untuk merayakan pencapaian mereka. Pada dasarnya, aktor ini mencoba untuk membuat karantina sedikit lebih baik untuk beberapa siswa yang kehilangan momen kelulusan mereka selama pandemi coronavirus dengan cara yang sangat menggemaskan.





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -