• Ini Reaksi Zayn Malik Mengenai Kabar Kehamilan Gigi Hadid

    People / News


    Ini Reaksi Zayn Malik Mengenai Kabar Kehamilan Gigi Hadid

    Zayn dikabarkan "sangat bahagia" ketika menerima kabar bahwa ia akan menjadi seorang ayah.


    - Zayn Malik dilaporkan "sangat bahagia" ketika menerima kabar bahwa ia akan menjadi seorang ayah.

    - Sebuah sumber mengungkapkan, "Zayn selalu menyukai Gigi."

    - Supermodel itu mengonfirmasi kehamilannya awal minggu ini.





    Gigi Hadid dan Zayn Malik sudah pasti kembali bersama, dan pasangan ini bahkan sedang menanti bayi pertama mereka bersama.

    Menurut laporan, Gigi dan Zayn sedang menantikan bayi perempuan dan, mantan penyanyi One Direction ini tampaknya sangat bersemangat untuk menjadi seorang ayah. Seorang sumber mengungkapkan kepada Us Weekly, Zayn "sangat bahagia" ketika menerima kabar bahwa ia akan menjadi seorang ayah.

    Sumber itu mengungkapkan, "Zayn selalu menyukai Gigi dan ia selalu menjadi bagian besar dalam hidupnya... Bahkan ketika ada saat-saat mereka bukan pasangan, cinta itu masih sangat banyak di antara mereka."

    Dan itu belum semuanya. Rupanya Zayn selalu serius dengan Gigi dan akan "berbicara secara terbuka dengan teman-temannya tentang bagaimana ia masih begitu jatuh cinta" dengannya, bahkan ketika mereka sedang tidakbersama. Menurut sumber, "Ia sangat berharap bahwa mereka akan kembali bersama." Pada dasarnya, kedengarannya seolah kehamilan Gigi adalah mimpi yang menjadi kenyataan.




    Gigi mengonfirmasi berita kehamilannya selama penampilan di The Tonight Show with Jimmy Fallon, dan mengatakan bahwa ia dan Zayn "sangat bersemangat, bahagia dan bersyukur atas harapan dan dukungan yang diberikan oleh semua orang." Ia melanjutkan, "Jelas, kami berharap kami dapat mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tetapi kami sangat gembira, bahagia dan berterima kasih atas harapan dan dukungan yang diberikan oleh semua orang."




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -