• Rekomendasi Kemeja Untuk Work From Home

    Fashion / News


    Rekomendasi Kemeja Untuk Work From Home

    Berikut pilihan kemeja nyaman dan rapi untuk dikenakan saat bekerja di rumah sekaligus saat melakukan meeting lewat zoom.


    Kami tahu saat ini kita semua masih diharuskan untuk bekerja dari rumah, karena itu kebutuhan kita akan pakaian untuk pergi bekerja telah bertransformasi dari blazer yang telihat sophisticated ke pakaian yang memberikan kenyaman sekaligus tetap pantas saat diharuskan melakukan conference meeting lewat Zoom dan sebagainya.

    Karena itu, pakaian nyaman dengan siluet yang kasual namun rapi secara bersamaan akan membantu penampilan terus tampak prima meski Anda mungkin memadankannya dengan celana piama atau bekerja dari atas tempat tidur.

    Berikut Bazaar kumpulkan daftar rekomendasi kemeja yang bisa menunjang penampilan Anda di rumah dengan nyaman serta membuat Anda tampak chic!





    ATS The Label - IDR 299,000

    Motif striped yang subtil di atas kemeja ini serta tampilan kerah yang kasual, memudahkan sang pemakai untuk mengenakan kalung dengan liontin bertabur berlian yang akan mengelevasi tampilan kemeja ini.

    Terbuat dari bahan polyester dan disempurnakan dengan bagian pergelangan tangan yang loose, kemeja ini akan menciptakan imaji mengenakan piyama yang nyaman untuk tidur yang rileks. Siluet longgar di kemeja ini juga yang membuat kemeja ini tampak versatile bahkan saat Anda sudah bisa kembali bekerja ke kantor dan dapat menginjeksi trik mix and match di tampilan kembali.


    Callie Cotton - IDR 360,000

    Seperti yang Anda mungkin sudah ketahui, kemeja dengan aksen utilitarian termasuk sebagai tren yang mendominasi pekan mode koleksi musim panas 2020. Maka dari itu, aplikasikan tren musim ini dengan kemeja lansiran Callie Cotton yang dibalut oleh warna lavender yang menyejukkan sekaligus dilengkapi dengan kompartemen kantong di kedua sisi depan kemeja.

    Yang menarik perhatian dari kemeja ini selain warnanya yang semarak layaknya musim panas yang ceria, siluetnya yang memberikan impresi gabungan gaya feminin dan maskulin serta bahan linen yang terkandung di kemeja ini tentu akan memberikan kenyamanan saat bekerja dari rumah. Kenakan kemeja ini dengan bralette kesayangan dan Anda pun tidak hanya nyaman, namun juga tampak stylish secara bersamaan.


    Duma - IDR 650,000

    Kemeja dari bahan knitted yang lembut dan lentur tentu sudah tak diragukan lagi kenyamanannya. Label Duma yang mengemas kemeja ini dengan desain yang sophisticated serta bentuknya yang boxy memberikan ilusi bagian dada menjadi lebih bidang, desainnya yang timeless akan memudahkan Anda untuk memadankannya dengan berbagai bawahan yang senada dan tak kalah nyaman.


    Front Row - IDR 399,000

    Bosan dengan kemeja putih dengan desain seperti biasanya? Coba kemeja putih lansiran label Front Row yang Anda bisa dapatkan di situs Loveandflair.com.


    Sisi unik di kemeja berlengan bell sleeves ini dijahit menggunakan bahan katun yang nyaman, bagian lengan yang membentuk sebuah pernyataan di kemeja ini tentu akan mengelevasi gaya kasual Anda di rumah.


    Jolie Clothing - IDR 925,000

    Untuk Anda penyuka gaya feminin dan tetap ingin terlihat berbeda meski sedang di rumah, kemeja lansiran label Jolie Clothing yang satu ini dapat menjadi alternatif untuk bergaya. Kemeja yang terbuat dari bahan organza berkualitas tinggi ini dilengkapi dengan aksen pita di bagian depan sehingga akan membuat tampilan kasual Anda jauh dari citra monoton.

    Padukan kemeja ini dengan spaghetti strap dress bahan satin lalu tumpuk dress dengan kemeja ini sebagai pengganti lingerie dan tetap pantas untuk dikenakan saat melakukan meeting bersama rekan kerja.


    Sissaechic - IDR 432,000

    Jika Anda pemiliki karakter gaya yang sporty, kemeja yang dirancang oleh Sissaechic adalah jawabannya. Kemeja dengan efek drawstring ini dilengkapi dengan kancing depan dan kerah lebar sehingga tidak akan membuat sang pemakai tampak terlalu 'kasual' dan tetap tampak rapi meski hanya bekerja di rumah saja. Terbuat dari material suede yang lembut dan memberikan kesan mewah, kemeja ini juga memiliki aksen lengan puffy yang memberikan kesan dramatis dan distingtif.


    Shop At Velvet - IDR 279,000

    Meski kemeja yang satu ini tampak seperti atasan sebuah setelan piyama, perpaduan warna putih dan motif garis-garis hitam di kemeja ini tetap pantas untuk dikenakan saat bekerja, pergi ke supermarket, maupun saat menemani anak-anak di rumah. Potongan kemeja yang longgar dan terbuat dari bahan katun akan mengakomodir gerak selama di rumah dan bekerja sekaligus impresi rapi dan kasual.




    (Foto: Courtesy of ATS The Label, Shop At Velvet, Sissaechic, Callie Cotton, Duma, Love and Flair, & Jolie Clothing)









- RELATED ARTICLE -