• Meghan Markle dan Pangeran Harry Menyukai Foto Ikonis Mereka

    People / News


    Meghan Markle dan Pangeran Harry Menyukai Foto Ikonis Mereka

    Foto yang menakjubkan itu menandai berakhirnya sebuah era untuk Duke dan Duchess of Sussex.


    Berkat fotografer keluarga kerajaan Samir Hussein, Pangeran Harry dan Meghan Markle dapat memiliki foto favorit terbaru mereka.

    Dalam sebuah wawancara baru dengan Us Weekly, Samir berbagi bahwa Duke dan Duchess of Sussex "benar-benar bahagia" dengan foto yang sekarang menjadi ikon yang diambil oleh fotografer dari pasangan kerajaan itu pada bulan Maret lalu.

    Foto yang dimaksud adalah dari Endeavour Fund Awards 2020 yang berlangsung di London — salah satu penampilan publik terakhir dari pasangan itu sebagai bangsawan aktif — di mana Samir menangkap pasangan yang terlihat berseri-seri sementara berada di bawah payung ketika mereka tiba di acara tersebut.






    "Foto yang saya ambil dari Harry dan Meghan dalam hujan baru-baru ini, saya belum pernah bereaksi terhadap foto seperti itu. Dalam hal reaksi yang saya tangkap dari orang-orang, itu pasti yang paling ikonis dari itu semua," ujar Samir saat berbincang dengan Us Weekly.

    "Saya berbicara dengan tim mereka dan mereka sangat senang tentang hasil foto tersebut."

    Fotografer — yang telah menghabiskan waktu memotret pasangan itu di seluruh dunia selama beberapa tahun terakhir, termasuk lokasi-lokasi seperti Australia, Fiji, dan Afrika — menyatakan bagaimana ia akan kehilangan kesempatan untuk mengambil gambar pasangan ini karena relokasi mereka yang baru ke Los Angeles musim semi ini.


    "Saya benar-benar kecewa bahwa saya tidak akan bisa lagi memotret mereka," Samir mengakui. "Saya berharap bisa memotret mereka [lagi]."

    Duke dan duchess - yang diperkirakan akan merilis foto Archie akhir bulan ini untuk menandai ulang tahun pertamanya - telah membantu komunitas lokal mereka di L.A. dengan mengirimkan makanan kepada penduduk yang hidup dengan kondisi kesehatan kritis setelah pandemi coronavirus menyerang. 




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -