• Kylie Jenner Tampil Seksi Dalam Foto Terbarunya

    People / News


    Kylie Jenner Tampil Seksi Dalam Foto Terbarunya

    Sang konglomerat muda berpose di dalam kompleks barunya yang bernilai 36,5 juta dollar.


    - Kylie Jenner memutuskan untuk memamerkan beberapa foto seksi di Instagram selama karantina.

    - Pendiri Kylie Cosmetics tampil seksi dengan atasan tanpa strap dengan rok yang senada, keduanya lansiran dari Charlotte Knowles London, dalam foto terbaru.

    - Awal minggu ini, Kylie menghadapi serangan balasan karena mengunggah foto yang telah diedit.





    Kylie Jenner saat ini sedang mengisolasi diri selama pandemi coronavirus. Tidak seperti kebanyakan dari kita, miliarder tersebut tampaknya menghabiskan karantina di kompleks baru miliknya yang bernilai 36,5 juta dollar. Ia juga memutuskan untuk tampil cantik semua pemotretan yang diunggah ke Instagram, sementara sebagian besar dari kita hanya mengenakan celana olahraga selama berminggu-minggu saat berada di karantina.

    Berpose di dekat pohon palem, Kylie tampil dengan pakaian yang serasi, menampilkan atasan strapless yang terlihat benar-benar mengesankan. Menurut @kyliejennersoutoutfit, konglomerat muda itu tampil dengan pakaian dari Charlotte Knowles London. Kylie sebenarnya mengenakan minidress sebagai rok, yang dipasangkan dengan atasan strapless minim dengan bahan yang sama.

    Memamerkan perutnya yang telanjang, Kylie tampak cukup sempurna di foto-foto tersebut.


    Checked Swimsuit

    $277 (4.293.500 rupiah)



    Kylie baru-baru ini membeli properti baru di kawasan Holmby Hills, California. Properti indah ini dilaporkan memiliki 20 tempat parkir, keamanan 24/7, tujuh kamar tidur, dan 14 kamar mandi. Sementara Kylie rupanya menghabiskan uang sebesar 36,5 juta dollar untuk rumah barunya, properti itu semula dijual di pasar dengan harga $45.950.000, yang berarti bintang televisi itu mendapat diskon yang lumayan besar. 



    Awal pekan ini, Kylie merayakan ulang tahun Travis Scott dan menyebutnya sebagai "ayah terbaik di tahun ini" dalam sebuah penghargaan Instagram yang menggemaskan bagi sang rapper.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -