• Kate Middleton Bagikan Foto Terbaru Putri Charlotte

    People / News


    Kate Middleton Bagikan Foto Terbaru Putri Charlotte

    Duchess of Cambridge baru saja membagikan foto paling menggemaskan di Instagram.


    - Kate Middleton dan Pangeran William merayakan ulang tahun Putri Charlotte yang kelima dengan merilis foto sang putri kecil yang sebelumnya tidak pernah terlihat.

    - Foto tersebut menunjukkan Putri Charlotte membantu mengirimkan paket makanan kepada mereka yang membutuhkan.

    - Semua foto tersebut diambil oleh ibu Charlotte, Duchess of Cambridge, yang secara berkala gemar memfoto ketiga anaknya.




     

    Pada hari Jumat lalu, Kate Middleton dan Pangeran William merilis empat foto baru untuk menghormati ulang tahun yang kelima dari putri mereka, Charlotte. Dan pada hari ulang tahun sang putri yang sebenarnya, 2 Mei, Duke dan Duchess of Cambridge merilis foto yang sebelumnya tidak pernah terlihat untuk berterima kasih kepada para penggemar atas harapan ulang tahun yang dipanjatkan kepada putri mereka.

    Dalam rangkaian foto tersebut, Charlotte terlihat membantu menyiapkan paket makanan untuk para warga yang terisolasi di daerah sekitar kediaman Kate dan William di Norfolk, Anmer Hall.

    Di Instagram, Kate dan William berbagi foto tersebut dan menulis, "Terima kasih atas semua pesan indah yang Anda berikan pada ulang tahun yang kelima dari putri kami, Charlotte!" Tulisan itu melanjutkan, "Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang berbagi foto baru Putri Charlotte, yang diambil oleh The Duchess pada April ini."

    Foto-foto  yang menggemaskan itu, Charlotte terlihat memegang sebungkus pasta segar, dibungkus dengan indah dan siap untuk dikirim.




    The Cambridges merilis potret ulang tahun awal sehari sebelum ulang tahun kelima dari Putri Charlotte dan mengungkapkan di Instagram, "Foto ini diambil oleh The Duchess ketika keluarga membantu mengepak dan mengirimkan paket makanan untuk pensiunan yang terisolasi di daerah setempat."






    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -