• Dua Busana Stylish Kate Middleton Saat Kerja dari Rumah

    People / News


    Dua Busana Stylish Kate Middleton Saat Kerja dari Rumah

    Gaya karantina sang bangsawan ini sangat cantik. Sementara kita hanya mengenakan celana olahraga.


    - Kate Middleton ikut serta dalam serangkaian Panggilan Zoom minggu ini untuk menghormati Pekan Kesadaran Kesehatan Mental.

    Duchess of Cambridge terlihat mengenakan dua pakaian yang menakjubkan untuk obrolan video grup tersebut.

    - Kate mengenakan jumper chevron biru dan putih, dan juga untuk tampilan keduanya Kate tampil dengan gaun bermotif floral.





    Sementara dunia sedang menjalani karantina di tengah pandemi coronavirus, cara orang berkomunikasi telah bergeser ke platform online.

    Kate Middleton terus mendukung para orang-orang yang sedang menjalani masa-masa kelam ini dari kediamannya di Anmer Hall, rumah keluarga Cambridge di Norfolk. Minggu ini, duchess menandai Pekan Kesadaran Kesehatan Mental dengan mengambil bagian dalam serangkaian obrolan video Zoom dan konferensi.

    Dari berbicara dengan orang tua dari bayi yang baru lahir, hingga membahas masalah-masalah utama dengan bidan, pengunjung kesehatan, dan pakar sektor terkemuka, Duchess of Cambridge mengaspirasi suaranya pada masalah penting tersebut. Secara khusus, kepada semua orang yang terlibat untuk menyoroti kebutuhan tambahan yang mungkin dihadapi oleh orang tua baru dan yang sedang hamil selama krisis Covid-19.

    Untuk panggilan Zoom, Duchess Kate terlihat tampil mengenakan dua pakaian yang manis. Seperti dicatat oleh @MiddletonMaven, Kate memulai debutnya panggilannya dengan mengenakan rajutan sweater chevron berwarna biru dan putih dari Tabitha Webb selama melakukan panggilan video. Tampilan manis ini tersedia untuk pre-order seharga £275, yaitu sekitar $340 (atau 5.270.000 rupiah).




    KatesCloset.com.au menunjukkan bahwa Duchess of Cambridge juga tampil dengan gaun bermotif floral Aurora dari Boden untuk panggilan video tersebut. Sedihnya, pakaian penuh gaya itu telah terjual habis. Ini juga bukan pertama kalinya kita melihat Kate memakai tampilan bunga berwarna biru dan putih. Ia terlihat pernah difoto saat mengenakan gaun dari Boden untuk foto kartu Natal Cambridge di tahun 2019.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -