• Tetap di Rumah dan Tonton Film-film Gratis Ini di YouTube

    Culture / News


    Tetap di Rumah dan Tonton Film-film Gratis Ini di YouTube

    La La Land, The Hunger Games, dan masih banyak film lainnya yang tersedia di YouTube dan bisa Anda saksikan tanpa biaya.


    Saat Anda berusaha untuk tetap terhibur selama masa karantina dan social distancing, Anda mungkin terpaku pada layanan streaming film seperti Netflix dan Hulu, atau menyewa film di iTunes dan Prime Video namun tidak melirik YouTube. Ya, platform video tersebut juga menawarkan sejumlah film untuk Anda beli dan sewa, namun saat kita semua diharuskan untuk tetap di rumah, mereka juga menyediakan banyak film yang bisa Anda tonton secara gratis. Simak pilihan film yang bisa Anda saksikan berikut ini. 


    Film Lionsgate

    Rumah produksi ini menayangkan sejumlah film populer lewat YouTube setiap hari Jumat pukul 9 malam Eastern Time atau pukul 8 pagi WIB. Program ini diberi nama Lionsgate Live! A Night at the Movies dan ditemani oleh Jamie Lee Curtis sebagai pembawa acaranya, diciptakan untuk menyamai pengalaman menonton secara tradisional. Donasi akan diberikan kepada Will Rogers Motion Picture Pioneers Foundation yang membantu pekerja terdampak COVID-19 di industri film.




    Film La La Land ditayangkan pada tanggal 2 Mei lalu dan John Wick bisa Anda saksikan pada tanggal 9 Mei mendatang.


    YouTube Library

    Ada sejumlah film dan tontonan lainnya yang dapat Anda saksikan secara gratis dengan iklan di YouTube. Sekarang saatnya Anda menggali ruang penyimpanan YouTube untuk melihat semua koleksinya. Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, simak opsi yang kami tawarkan berikut ini.


    Super Size Me (2004)


    Morgan Spurlock melakukan pendalaman terhadap dunia makanan siap saji. Film ini dan sekuelnya dapat Anda saksikan secara streaming.


    Sleepover (2004)


    Kenang kembali masa-masa sekolah Anda dengan menyaksikan cerita klasik yang dibintangi oleh Alexa PenaVega dan Sara Paxton .


    Rabbit Hole (2010)


    Drama indie yang sering terlupakan ini telah mengantar Nicole Kidman sebagai nominasi Piala Oscar di kategori Best Actress. Ia dan Aaron Eckhart berperan sebagai sepasang orang tuan yang berduka karena kehilangan seorang anak kecil.


    Before We Go (2014)


    Skornya di Rotten Tomatoes memang jauh dari kata menarik, namun ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menyaksikan film romantis yang dibintangi oleh Chris Evans.


    Penelope (2006)


    Christina Ricci adaah seorang wanita muda yang terlahir dengan hidung menyerupai binatang babi dan James McAvoy bertindak sebagai pria yang dibayar untuk berpura-pura menjadi salah satu pelamarnya. Anda mungkin sudah bisa menebak bagaimana akhir cerita romantis ini.


    Into the Blue (2005)


    Ingatkan Anda akan film action yang dibintangi oleh Jessica Alba dan Paul Walker? Filmnya tersedia di sini dan gratis.



    Labor Pains (2009)


    Mengapa tidak menyusuri kembali film Lindsay Lohan yang dulu sembari menunggu ia kembali ke depan kamera? Dalam film ini, Lindsay berperan sebagai sekretaris yang pura-pura hamil agar ia tidak kehilangan pekerjaannya.


    Yentl (1983)


    Barbara Streisand membantu dalam penulisan naskah, ikut menyutradarai, memproduksi, dan membintangi drama musikal tentang seorang perempuan muda Yahudi yang berpura-pura menjadi anak laki-laki agar bisa mendapatkan pendidikan.


    The Pink Panther (2006)


    Apakah yang dimaksud di sini adalah film remake tentang detektif terkenal yang dibintangi oleh Steve Martin dan Beyoncé? Ya, ini filmnya.


    Dirty Rotten Scoundrels (1988)


    Steve Martin dan Michael Caine adalah duo aktor lucu yang saling bersaing sebagai penipu.


    The Boy Downstairs (2017)


    Film indie ini dibintangi oleh Zosia Mamet (Girls) dan fokusnya ada pada seorang wanita muda yang tidak tahu jika ia pindah ke gedung apartemen mantan kekasihnya.


    Sejumlah film YouTube Originals juga telah tersedia dan bisa Anda tonton tanpa perlu berlangganan YouTube Premium. Di antaranya adalah:

    Escape the Night Season 1, 2, 3, dan 4

    Impulse Season 1 dan 2

    Step Up: High Water Season 1 dan 2

    Ryan Hansen Solves Crimes on Television Season 1 dan 2




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto courtesy of: Bazaar US)



    Tags : film






- RELATED ARTICLE -