• Inilah 14 Krim Anti Penuaan Terbaik

    Beauty / News


    Inilah 14 Krim Anti Penuaan Terbaik

    Cegah keriput, kulit kusam, dan bintik usia dengan formula anti penuaan berikut ini.


    Jangan merasa puas dengan pelembap wajah yang basic. Tingkatkan rutinitas perawatan Anda dengan krim yang berfungsi untuk menghilangkan garis-garis halus dan kerutan, kulit kusam, serta bintik usia. Pelembap dengan komposisi seperti retinol, peptide, asam hialuronat, serta antioksidan tak hanya memperhalus garis serta meratakan warna dan teksture kulit, namun juga mencegahnya melawan tanda-tanda penuaan.  

    Tabir surya pun sama pentingnya. Bila Anda tidak menemukannya di dalam komposisi produk yang digunakan, pastikan Anda memakainya secara terpisah untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan peningkatan sensitivitas terhadap kandungan krim anti penuaan.




    Produk pelembap ini tak hanya menghidrasi, tetapi juga memiliki kandungan yang luar biasa untuk menjaga kulit agar tampak cantik dalam selama mungkin. Untuk mengetahui produk anti-aging seperti serum dan perawatan lainnya, simak pelembap yang telah masuk di jajaran pemenang Anti-Aging Award 2020 berikut ini.


    1. The Rich Cream

    Augustinus Bader

    violetgrey.com

    Harga: 265.00 dolar Amerika (sekitar 3,8 juta rupiah)

    Tidak semua hal yang hype layak dilirik, namun favorit selebriti yang satu ini akan memberikan hasil yang sepadan dengan uang yang telah Anda bayarkan. Krim dekadennya layaknya sebuah tombol pengaturan ulang untuk kulit. Augustinus Bader The Rich Cream menggunakan teknologi paten untuk membuat kulit menjadi lebih lembut, lebih halus, dan terlihat lebih segar di setiap pemakaiannya.


    2. Triple Power Anti-Aging Moisturizer


    L'Oréal Paris

    lorealparisusa.com

    Harga: 24.99 dolar Amerika (sekitar 367.000 rupiah)

    Revitalift Triple Power Daily Face Moisturizer adalah sang MVP di setiap gerai perawatan kulit. Krim mewah yang satu ini diformulasikan dengan turunan retinol, vitamin C, dan asam hialuronat untuk memberikan hasil anti-aging terbaik hanya dalam waktu satu minggu.


    3. Rénergie Lift Multi-Action Ultra Face Cream With SPF 30


    Lancôme

    lancome-usa.com

    Harga: 87.20 dolar Amerika (sekitar 1,2 juta rupiah)

    Krim anti penuaan ini merupakan perpaduan dari tabir surya SPF 30 dan pelembap yang mencerahkan warna kulit, sebuah produk yang Anda butuhkan untuk merawat kerutan di wajah sembari menjaganya dari kerusakan di kemudian hari. Pelembapnya bahkan telah diakui oleh Skin Cancer Foundation.


    4. SD Advanced PLUS Intensive Moisturizing Concentrate


    StriVectin

    ulta.com

    Harga: 139.00 dolar Amerika (sekitar dua juta rupiah)

    Ketika Anda membutuhkan sesuatu untuk meremajakan kulit, pilih saja StriVectin SD Advanced Plus Intensive Moisturizing Concentrate. Produk kecantikan ini memiliki komposisi yang berguna untuk meningkatkan kolagen dan sea salt fermentasi paten untuk menghidrasi secara menyeluruh serta menghilangkan kerutan dan stretch mark.


    5. Regenerist Retinol 24 Moisturizer


    Olay

    amazon.com

    Harga: 46.99 dolar Amerika (sekitar 690.000 rupiah)

    Olay Regenerist Retinol 24 Night Moisturizer merupakan produk yang ideal untuk menambahkan retinol ke perawatan rutin Anda tanpa melakukan langkah tambahan lainnya.


    6. The Water Cream


    Tatcha

    violetgrey.com

    Harga: 68.00 dolar Amerika (sekitar 998.000 rupiah)

    Tekstur water cream-nya yang ringan dapat meresap dengan cepat dan anti minyak. Daya pencerahnya dihasilkan dari teh hijau, beras, alga, dan bagian terkecil emas 23 karat.


    7. Olay Regenerist Whip Facial Moisturizer - SPF 25


    Olay

    target.com

    Harga: 28.99 dolar Amerika (sekitar 425.000 rupiah)

    Krim dengan formula yang amat ringan ini (dengan SPF 25!) sempurna untuk digunakan sebelum mengaplikasikan makeup.


    8. Nutrient Day Cream SPF 30



    Josh Rosebrook

    credobeauty.com

    Harga: 150.00 dolar Amerika (sekitar 2,2 juta rupiah)

    Minyak biji rami yang terkadung di dalam lotion sehari-hari ini membantu untuk mengembalikan elastisitas kulit dan memberikan perlindungan SPH 30 melalui tabir surya alami alih-alih bahan kimia.


    9. Skin Caviar Luxe Cream


    LA PRAIRIE

    nordstrom.com

    Harga: 505.00 dolar Amerika (sekitar 7,4 juta rupiah)

    Ekstrak kaviar yang kuat dan paten dari brand ini dapat meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit serta menjadikan krim ini sebagai yang termahal di antara yang lainnya. Produk ini dilengkapi dengan spatula sehingga tangan Anda tidak bersentuhan langsung dengan krimnya.


    10. Charlotte's Magic Cream


    CHARLOTTE TILBURY

    nordstrom.com

    Harga: 64.00 dolar Amerika(sekitar 940.000 rupiah)

    Tilbury menganggap bahwa krimnya sungguh ajaib karena sebuah alasan. Formulanya melembutkan, menghaluskan, serta menjadi alas makeup terbaik.


    11. Clark's Botanicals Retinol Rescue Overnight Cream


    CLARK'S BOTANICAL

    Snordstrom.com

    Harga: 98.00 dolar Amerika (sekitar 1,4 juta rupiah)

    Retinol yang menghaluskan kulit serta vitamin C yang mampu mencerahkan membantu menghdupkan kembali penampilan kulit. Tak hanya itu, vitamin E-nya memberi nutrisi pada perawatan all-in-one di malam hari.


    12. Crème de la Mer Moisturizer


    La Mer

    saks fifthavenue.com 

    Harga: 180.00 dolar Amerika (sekitar 2,6 juta rupiah)

    Mengapa La Mer Crème de la Mer begitu diagungkan? Saat dioleskan di kulit, krim yang kaya akan kandungan rumput laut ini dapat meringankan inflamasi dan menghidrasi kulit secara mendalam sehingga menjadikannya lembap.


    13. Protini Polypeptide Moisturizer


    Drunk Elephant

    drunkelephant.com

    Harga: 68.00 dolar Amerika (sekitar 998.000 rupiah)

    Semua yang Anda inginkan dalam satu krim pelembap anti penuaan ada di sini. Formulanya yang kaya secara bersamaan memperbaiki kerusakan akibat sinar matahari, melembapkan, dan membuatnya kenyal tanpa kandungan komposisi yang Anda coba hindari.


    14. Ultra-Calming Daily Moisturizer SPF 30


    Aveeno

    ulta.com

    Harga: $18.99 (sekitar 279.000 rupiah)

    Ahli dermatologi menyukaii lotion ini karena kandungannya. Aveeno Ultra-Calming Daily Moisturizer SPF 30 bebas minyak dan wangi, serta dapat mengurangi kemerahan di wajah dalam waktu satu minggu.




    (Penulis: Staf Harper’s Bazaar; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto courtesy of: Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -