Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Produk Berbahan Kulit Terfavorit di Musim Semi/Panas 2020

Mulai dari busana hingga aksesori, produk manakah yang juga menjadi kesukaan Anda?

10 Produk Berbahan Kulit Terfavorit di Musim Semi/Panas 2020

Umumnya produk mode yang dibuat dengan material kulit termasuk dalam kategori tren yang tak pernah lekang oleh waktu. Namun tentu saja tidak semuanya, terkadang varian desain ataupun material dekorasi yang dipilih pun juga mempengaruhi tampilan produk tersebut di masa mendatang. Melansir dari beberapa koleksi busana musim Semi/Panas 2020, berikut 10 produk yang paling disukai oleh kebanyakan penggemar mode:


1. Chanel Clutch 


Terbuat dari lamb skin dan goat skin berwarna metalik, tas ini memiliki tampilan futuristis. Hadir dengan aksen potongan ruffle, Chanel Clutch dapat memberikan kesan elegan pada tampilan Anda.


2. Saint Laurent Monogram Heart-Shaped Belt Bag in Python – Embossed Leather


Memilih calf skin sebagai bahan utama, Saint Laurent juga merancang dompet kecil berbentuk hati yang dapat dilepas sebagai pemanis ikat pinggang. Adanya aplikasi logo pada dompet, ikat pinggang ini semakin memberikan pernyataan mode.


3. Coach Selena Leather Jacket With Faux Fur


Koleksi jaket yang dirancang khusus oleh Selena Gomez untuk rumah mode Coach ini berhasil mencuri perhatian. Pada bagian dalam jaket, Selena menambahkan mottonya yaitu "not perfect, always me" dalam tulisan tangan yang dibordir. Selain itu, jaket ini juga memiliki kerah berbahan bulu yang dapat dilepas sehingga memberikan beberapa opsi penampilan sesuai selera.


4. Hermès Amarres Espadrille


Kombinasi dari beberapa leather menyusun bentuk dari sandal rancangan rumah mode Hermès. Dihiasi dengan ornamen tali, rantai, dan penyelesaian dalam rona metalik, sandal ini dapat menjadi pilihan sempurna untuk menemani liburan musim panas Anda.


5. Lanvin Swan Lace-Up Ankle Boot


Bagi Anda penggemar gaya berbusana yang feminin, bot ini bisa menjadi opsi untuk menghadiri berbagai pertemuan penting. Memilih aplikasi lipatan pada punggung kaki serta detail berbentuk hati pada ujung tali sebagai aksen, bot keluaran rumah mode Lanvin kian memancarkan impresi anggun.


6. Louis Vuitton Twist MM – Limited Edition


Hadir dalam koleksi edisi terbatas, Louis Vuitton bermain dengan gradasi warna pop sebagai aksen utama. Dibuat dengan material Epi grained leather, tas ini merupakan pelengkap gaya playful yang menawan.


7. Gucci Leather Belt with Lion Head Buckle


Sebuah iterasi gesper berbentuk kepala singa yang baru telah diperkenalkan oleh Gucci pada peragaan busana musim Semi/Panas 2020. Tampil dalam rona emas, gesper anyar siap mendeklarasikan gaya pada setiap busana yang Anda kenakan.


8. Fendi Peekaboo Iconic Mini


Siluet ikonis baru dari tas Fendi yang bernama "Peekaboo" kembali hadir mewarnai panggung musim panas. Terbuat dari anyaman kulit, tas ini tetap tampil elegan berkat material logam berwarna emas yang hadir sebagai ornamen.


9. Dior Ivory Leather Biker Jacket with Desire Toile De Jouy Print



Ditinjau kembali oleh desainer Maria Grazia Chiuri, jaket biker karya Dior kembali hadir dengan lukisan tangan "Desire Toile de Jouy" yang terinspirasi dari koreografer Sharon Eyal dan grup tari L-E-V-nya sebagai ornamen utama. Dilengkapi dengan 3 saku, jaket ini siap menemani tampilan modis Anda sepanjang tahun.


10. Tory Burch Jessa Loafers


Teruntuk Anda yang menyukai penampilan kasual, loafer rancangan Tory Burch ini bisa menjadi pelengkap busana tepat. Dihiasi oleh motif flora yang anggun, Anda hanya perlu memadu padankannya dengan kaus dan jeans favorit untuk tampilan sehari-hari.




(Foto: Courtesy of chanel.com, ysl.com, hermes.com, lanvin.com, us.louisvuitton.com, gucci.com, fendi.com, shopbop.com)