• Cara Kate Middleton dan Pangeran William Rayakan Anniversary

    People / News


    Cara Kate Middleton dan Pangeran William Rayakan Anniversary

    Duke dan Duchess of Cambridge menikah dengan upacara kerajaan mewah sembilan tahun lalu.


    - Pangeran William dan Duchess Kate merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kesembilan di rumah Anmer Hall bersama keluarga mereka sambil mengikuti perintah untuk tetap berada di rumah karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.

    Duke dan Duchess of Cambridge diharapkan melakukan panggilan video dengan keluarga dan teman selama hari jadi pernikahan mereka.





    Pangeran William dan Duchess Kate merayakan hari jadi pernikahan mereka yang kesembilan, tetapi karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung di seluruh dunia, Duke dan Duchess of Cambridge akan menghabiskan hari jadi mereka di rumah bersama ketiga anak mereka.

    Pasangan kerajaan, bersama dengan Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis, saat ini sedang mengasingkan diri di rumah Anmer Hall mereka, mengikuti perintah untuk tetap tinggal di rumah.

    Will dan Kate merayakan hari jadi mereka melalui akun Instagram Kensington Royal mereka sebelumnya hari ini, mengunggah foto throwback dari upacara pernikahan mereka yang disiarkan dari Westminster Abbey pada tahun 2011.


     

    "Sembilan tahun yang lalu kami resmi menjadi sepasang suami istri - terima kasih untuk semua pesan indah di hari jadi pernikahan The Duke dan Duchess of Cambridge!" tulis keterangan yang disertakan dengan foto sang adipati dan bangsawan tersebut.


    Menurut People, Cambridges akan melakukan panggilan video dengan anggota keluarga dan bermain dengan anak-anak mereka. Menurut sumber, William mengatakan kepada BBC dalam sebuah wawancara bahwa panggilan video adalah "cara yang sangat baik untuk tetap berhubungan" di tengah krisis kesehatan global yang sedang berlangsung, sementara Kate mengakui bahwa merawat anak-anak 24/7 tentu membuat mereka sibuk.

    "Tentu ada momen yang menggembirakan dan melelahkan, seperti banyak keluarga yang sedang melakukan isolasi. George jauh lebih tua dari Louis dan sebagainya, tetapi mereka sadar akan kondisi ini, saya selalu terkejut dengan kedewasaan anak-anak saya," kata Duchess Kate kepada BBC. "Dan meskipun Anda tidak ingin menakut-nakuti mereka dan membuatnya terlalu berlebihan, saya pikir pantas untuk menyampaikan dengan cara yang sederhana dan cara yang sesuai dengan usia mereka."

    Seperti Will dan Kate, dan anak-anak mereka, anggota keluarga kerajaan lainnya terus mengasingkan diri karena virus corona, dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip yang tinggal di Kastil Windsor, dan Pangeran Charles dan Duchess Camilla mengarantina diri di rumah Birkhall di Estate Balmoral.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -