• Jennifer Aniston Bagikan Video TikTok dari Cuplikan Friends

    People / News


    Jennifer Aniston Bagikan Video TikTok dari Cuplikan Friends

    "Ini yang akan terjadi jika mereka merekam Friends pada tahun 2020"


    - Jennifer Aniston, a.k.a. Rachel Green dari serial Friends, menyetujui klip TikTok yang dibuat pada tahun 2020 yang melakukan remix lagu pembuka dari serial Friends.

    - Aktris itu mengunggah klip tersebut ke Instagram Story-nya.





    Jennifer Aniston membuat mimpi salah satu TikToker menjadi kenyataan kemarin ketika ia mengunggah remix dari lagu tema Friends ke Instagram Story-nya.

    Klip yang awalnya diunggah oleh penyanyi JC Stewart yang berbasis di Irlandia Utara ini menampilkan lagu pembuka sitkom yang terkenal tersebut yang dinyanyikan oleh The Rembrandts, mengubah beberapa lirik asli untuk mencerminkan era pembatasan sosial kita saat ini.

    "Jadi. Jennifer Anniston [sic] mengunggah klip yang saya buat di kisah Instagramnya," tulis JC Stewart di Twitter dengan screenshot dari unggahan aktris tersebut. "Pada titik inilah saya ingin mengumumkan pengunduran diri saya karena telah merasakan kebahagiaan yang luar biasa."




    Meskipun pemenang Emmy tersebut tidak mengomentari video tersebut ketika ia membagikannya, namun unggahan itu telah menyampaikan pesannya sendiri: "Jika mereka merekam Friends pada tahun 2020," JC Stewart memberi judul remix-nya. Lirik baru itu termasuk baris seperti, "Sepertinya kita akan berada di dalam rumah selama satu tahun atau mungkin hanya sehari, seminggu, sebulan, ini benar-benar tidak jelas."

    Dan alih-alih mengulangi ikon dari "Saya akan berada di sini untuk Anda," ia menyanyikan, "Saya akan berada di sini sepanjang hari / Melihat ke dalam lemari es / Saya akan berada di sini sepanjang hari / Hanya makan King Tiger / Saya akan berada di sini sepanjang hari / Anda juga akan melakukan hal yang sama."





    Kami juga suka membayangkan Jennifer bertepuk tangan bersama lagu yang menyenangkan ini, atau lebih baik lagi, membuat versinya sendiri. Fakta bahwa ia menemukan video ini berarti ia sepertinya telah diam-diam bermain TikTok juga kan?




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -