• Gigi Hadid Mungkin Telah Membocorkan Jenis Kelamin Anaknya

    People / News


    Gigi Hadid Mungkin Telah Membocorkan Jenis Kelamin Anaknya

    Pengikut bermata elang menemukan petunjuk ini di unggahan ulang tahun di Instagram Gigi.


    - Setelah tersiar kabar bahwa Gigi Hadid dilaporkan sedang menanti anak pertamanya dengan Zayn Malik, penggemar menyimpulkan bahwa pesta ulang tahun sang model baru-baru ini mungkin telah memberikan petunjuk mengenai jenis kelamin anaknya.

    - Memperbesar foto unggahan ulang tahun Instagramnya, seorang penggemar memperhatikan bahwa terdapat tali merah muda dan biru yang diikat ke balon di foto tersebut.





    Acara pengungkapan gender telah menjadi tren yang dilakukan oleh calonorang tua belakangan ini - dan supermodel Gigi Hadid juga tidak terkecuali.

    Setelah TMZ melaporkan bahwa Gigi tengah hamil lima bulan bersama pacarnya, Zayn Malik, para penggemar menyisir unggahan-unggahan Instagram terbarunya untuk mendapatkan petunjuk tentang bayi tersebut. Apa yang mereka temukan mengisyaratkan kemungkinan pengungkapan gender, yang terjadi sekitar waktu yang sama dengan ulang tahunnya yang ke-25.

    Dalam foto-foto itu, Gigi membawa balon bernomor — 2 dan 5 — merayakan usianya. Tali yang melekat pada balon-balon itu berwarna merah muda dan biru, warna tradisional yang digunakan dalam kejutan dalam mengungkapkan gender.

    Seorang penggemar menulis di Twitter, "Tali biru dan merah muda-. Itu juga pesta pengungkapan gender ?? Juga saya pikir itu laki-laki karena Gigi memegang balon dengan tali biru."


     

    Ada juga spekulasi lain yang menyatakan bahwa kehadiran kedua warna berarti pasangan tersebut sedang menanti anak kembar.


    Apapun jawaban yang sebenarnya, sampai saat ini Gigi dan Zayn masih belum mengomentari tentang laporan kehamilan Gigi.

    Sementara itu, sumber orang dalam mengatakan kepada Entertainment Tonight, "Gigi dan Zayn mengharapkan anak pertama mereka bersama dan pasangan ini sangat gembira! Gigi telah menjaga rahasia itu hanya untuk keluarga dan teman-temannya sementara waktu, karena usia kandungannya yang baru beberapa bulan. Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, seolah-olah mereka tidak pernah berpisah dan mereka menjadi sadar bahwa apa yang mereka miliki sangat istimewa. Pasangan dan keluarga juga sangat gembira."

    Gigi dan Zayn telah memiliki hubungan "on-and-off-again" sejak 2015, tetapi tampaknya kembali bersama lagi pada akhir tahun lalu.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -